Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Uniqlo Targetkan Bangun 3 Toko Baru Hingga April 2022

Selasa, 25 Januari 2022 10:39 WIB
Toko Uniqlo. (Foto: ist)
Toko Uniqlo. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), perusahaan ritel asal Jepang akan membuka 3 toko baru di Jakarta, Lombok dan Yogyakarta hingga April 2022. Uniqlo berupaya agar semakin banyak yang dapat menikmati dan merasakan pakaian berkualitas seiring dengan meningkatnya kebutuhan gaya hidup masyarakat.

“Perkembangan dunia ritel pakaian saat ini sangat cepat dan kami melihat pecinta koleksi LifeWear kami juga semakin meningkat dan menyebar ke seluruh Indonesia. Langkah strategis ini juga diambil untuk memantapkan posisi Uniqlo sebagai produk LifeWear nomor satu di Indonesia,” jelas Direktur Utama PT Fast Retailing Indonesia Naoki Kamogawa.

Baca juga : Jokowi Pastikan Kereta Cepat Jakarta Bandung Bisa Diuji Coba Akhir 2022

Ketiga toko terbaru ini menambah panjang daftar toko yang tersebar di seluruh Indonesia yang saat ini telah mencapai 46 toko. Selain di Mall Ciputra Jakarta, Uniqlo akan membuka toko keduanya di Plaza Ambarukmo Mall, serta toko pertamanya di Lombok Epicentrum Mall.

“Pada kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan bentuk dukungan kepada Pemerintah Indonesia sebagai pionir dalam memberikan kontribusi memajukan pembangunan destinasi pariwisata Indonesia di kota Lombok dengan membuka toko di kota tersebut,” ujar Naoki lagi.

Baca juga : LSI Sebut Ganjar-Puan Pasangan Jalan Tengah Di 2024

Koleksi LifeWear dikenal dengan kualitas bahan yang nyaman serta pakaian fungsional yang dapat mendukung berbagai aktivitas baik di rumah maupun di luar. Koleksi pakaian yang lengkap dari berbagai jenis model, warna hingga koleksi kolaborasi sehingga mudah dipadupadankan menambah nilai tambah bagi masyarakat untuk menjadikan Uniqlo sebagai merek pakaian favorit. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.