Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Luncurin iPanganangrosirdotcom

Perum Bulog Gandeng StoreSend Indonesia

Kamis, 12 November 2020 06:44 WIB
Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog, Budi Waseso. (Istimewa)
Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog, Budi Waseso. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk memperluas akses pasar melalui internet (e-shopping), Perum Bulog menggandeng StoreSend Indonesia dalam meluncurkan situs iPanganangrosirdotcom.

Peluncuran situs iPanganangrosirdotcom dilakukan Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog, Budi Waseso bersama Dirut Storesend Indonesia, Rudy Tanoesoedibjo di Jakarta, kemarin.

“Peluncuran iPanganangrosirdotcom menghadirkan pusat pasar grosir online murah untuk bahan pangan pokok. Tujuan utamanya adalah mendukung peluang bisnis bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) atau ritel,” ungkap Buwas-sapaan akrab Budi Waseso.

Baca juga : Kedubes Inggris Luncurin HERfuture Buat Pengusaha Wanita Indonesia

Bahan pangan pokok yang dijual di iPanganangrosirdotcom antara lain beras, minyak, gula, tepung dan bermacam kebutuhan pangan lainnya, dengan kualitas terbaik dan harga grosir yang terjangkau.

Dalam peluncuran ini, iPanganangrosirdotcom memberikan beragam penawaran menarik, yang dapat dinikmati langsung. Seperti keamanan dengan garansi produk sampai ke tangan pembeli, pesta diskon, dan hemat biaya pengiriman dengan adanya gratis ongkir pada periode terntentu.

Buwas memastikan belanja lewat iPanganangrosirdotcom akan membuat kegiatan belanja lebih efisien dalam menghemat waktu dan juga tenaga.

Baca juga : Kementerian Perdagangan Ajak Konsumen Beli Buatan Indonesia

“Seluruh produk yang ditawarkan iPanganangrosirdotcom telah lolos uji kualitas, dan dikemas menggunakan teknologi terbaik,” kata mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri itu.

Dirut StoreSend Indonesia, Rudy Tanoesoedibjo menambahkan, hadirnya iPanganangrosirdotcom menciptakan pengalaman berbelanja lebih praktis dan efisien melalui smartphone. iPanganangrosirdotcom telah tersedia di aplikasi Shopee, dengan nama iPanganangrosirdotcom Official Shop.

iPanganangrosirdotcom juga akan segera hadir dan tersedia di market place lainnya, seperti Bukalapak dan Tokopedia.

Baca juga : Ini Manfaat TC Di Kroasia Buat Timnas U-19 Indonesia

“Kehadiran iPanganangrosirdotcom bisa meningkatkan penjualan dan keuntungan pedagang,” kata Rudy. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.