Dark/Light Mode

Gaet ShopeePay, 2C2P Perluas Akses Pembayaran Digital Di 5 Negara Asia Tenggara

Rabu, 23 Maret 2022 17:32 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Secara global, kehadiran mobile wallet telah mengubah cara orang membelanjakan, meminjamkan dan meminjam uang, berinvestasi, dan menangani pembayaran. Karena sifatnya yang serba guna, mobile wallet dapat menjadi solusi fintech dalam memberikan dampak paling signifikan bagi isnis dan konsumen.

Dengan memberikan pengalaman pelanggan yang nyaman, aman, dan bermanfaat bagi pembeli, ShopeePay dapat mempercepat adopsi e-wallet dan membantu pelaku bisnis menangkap peluang baru.

Baca juga : Satkar Ulama Bakal Jadi Mesin Pemenangan Golkar & Airlangga

“2C2P menyambut baik adanya kerja sama antara 2C2P dengan ShopeePay untuk menyediakan akses ke pilihan pembayaran yang lebih luas dan nyaman dengan integrasi yang seamless,” ujar Agnes.

Sebelumnya 2C2P dan ShopeePay telah bermitra di market Singapura dan Thailand dan perluasan kerja sama ini menandakan sinergi dari kolaborasi keduanya.

Baca juga : Indonesia Jembatani Diskusi Antar Negara Anggota G20

Kini, dengan menggunakan ShopeePay, merchant dapat beroperasi dengan biaya lebih rendah, memperluas jangkauan mereka ke lebih banyak pelanggan, dan meningkatkan konversi penjualan.

“Kolaborasi ini kami harapkan dapat mengakselerasi kemajuan solusi digital bagi merchant dan bank untuk meningkatkan penjualan, volume transaksi, keunggulan kompetitif, dan merampingkan layanan mereka,” katanya.

Baca juga : Leap Telkom Perluas Percepatan Digitalisasi Ke Jawa Timur

Sementara Head of Strategic Merchant Acquisition dari ShopeePay Eka Nilam berharap, kolaborasi ini dapat membantu jaringan mitra merchant 2C2P untuk memperluas jangkauan penjualan mereka dengan aman dan seamless, serta memberikan pengalaman pembayaran non-tunai yang lebih nyaman dan menguntungkan.

“Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Eka. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.