Dewan Pers

Dark/Light Mode

Tertinggi, Pupuk Kaltim Kantongi Laba Rp 6,17 T

Kamis, 24 Maret 2022 16:14 WIB
(Dari kiri ke kanan) Qomaruzzaman (Direktur Keuangan dan Umum PKT), Rahmad Pribadi (Direktur Utama PKT), Hanggara Patrianta (Direktur Operasi dan Produksi PKT), Meizar Effendi (Senior Executive Vice President Business Support PKT) dalam kegiatan Konferensi Pers Kinerja PKT tahun 2021, Serta Prediksi Tren Industri Petrokimia di 2022,  Kamis (24/3). (Foto: Istimewa)
(Dari kiri ke kanan) Qomaruzzaman (Direktur Keuangan dan Umum PKT), Rahmad Pribadi (Direktur Utama PKT), Hanggara Patrianta (Direktur Operasi dan Produksi PKT), Meizar Effendi (Senior Executive Vice President Business Support PKT) dalam kegiatan Konferensi Pers Kinerja PKT tahun 2021, Serta Prediksi Tren Industri Petrokimia di 2022, Kamis (24/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) sukses mencatatkan laba setelah pajak senilai Rp 6,17 triliun. Pencapaian ini menjadi yang tertinggi sepanjang sejarah, dengan kinerja produksi yang juga terus mengalami peningkatan signifikan.

Anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero) ini mengaku terus berorientasi pada keberlanjutan, dengan menerapkan berbagai strategi mitigasi kondisi.

Berita Terkait : Sore Ini, Hidup Mati Persela Di Kancah Liga 1

Direktur Utama PKT Rahmad Pribadi mengatakan, sebagai produsen pupuk urea terbesar di Indonesia, saat ini PKT berada dalam fase pertumbuhan kedua dengan fokus perusahaan pada pertumbuhan yang berkelanjutan.

“Tidak dipungkiri, pandemi masih memberikan dampak bagi kondisi ekonomi dan pasar yang dinamis selama 2021. Namun sebagai perusahaan yang berorientasi pada keberlanjutan,” ucap Rahmad dalam paparan kinerja secara virtual, Kamis (24/3).

Berita Terkait : Kasus Kerangkeng Bupati Langkat, Polisi Kantongi Calon Tersangka

Bahkan PKT terus menerapkan strategi inovasi bernilai tambah yang berbasis risiko, termasuk melalui diversifikasi usaha.
 Selanjutnya