Dark/Light Mode

Dukung Program TJSL, Surveyor Indonesia Beri Bantuan Untuk Warga Laweyan

Senin, 28 Maret 2022 19:23 WIB
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesiq Rosmanidar Zulkifli. (Foto: Istimewa)
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesiq Rosmanidar Zulkifli. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Surveyor Indonesia (PTSI) melalui gerakan Surveyor Indonesia Peduli kembali memberikan bantuan perbaikan sanitasi dan 200 paket sembako kepada warga Laweyan, Surakarta.

Hal ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk menjaga, meningkatkan taraf hidup dan melindungi lingkungan hidup PTSI.

Baca juga : Dubes Heri Buka Peluang Baru Kerja Sama Sepak Bola Indonesia -Jepang

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PTSI Rosmanidar Zulkifli mengatakan, kegiatan TJSL mendukung strategi bisnis berkelanjutan, serta bentuk kepedulian dari perusahaan kepada masyarakat yang rentan dan terdampak.

“Ketersediaan sanitasi dan air bersih merupakan salah satu tujuan dalam SDGs (Sustainable Development Goals) yang align dengan program-program TJSL PTSI, sekaligus bentuk realisasi Berbagi Manfaat Bersama (Creating Shared Value) bagi masyarakat,” ujarnya, melalui siaran pers, Senin (28/3).

Baca juga : Politik Indonesia Beri Ruang VVIP Untuk Kaum Hawa

Ia menuturkan, kegiatan pemberian bantuan perbaikan dan sanitasi ini, merupakan rangkaian program penyaluran bantuan di Kota Solo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.