Dark/Light Mode

Dukung Program TJSL, Surveyor Indonesia Beri Bantuan Untuk Warga Laweyan

Senin, 28 Maret 2022 19:23 WIB
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesiq Rosmanidar Zulkifli. (Foto: Istimewa)
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesiq Rosmanidar Zulkifli. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Di akhir 2021, perseroan juga telah menyerahkan 100 paket sembako untuk warga yang diterima Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming.

Ke depannya, pihaknya juga berencana memberikan bantuan dalam bentuk atestasi SafeGuard SIBV (Surveyor Indonesia Bureau Veritas) kepada area kantor Wali Kota Solo.

Baca juga : Dubes Heri Buka Peluang Baru Kerja Sama Sepak Bola Indonesia -Jepang

Ia menambahkan, hingga kini gerakan Surveyor Indonesia Peduli telah terlibat dalam berbagai macam kegiatan sosial di tanah air dengan biaya total sekitar Rp 2,8 miliar.

Kegiatan tersebut, seperti pembangunan sarana air bersih dan layak minum di daerah Desa Cipetir, Sukabumi Jawa Barat dan Desa Papagarang (Nusa Tenggara Timur).

Baca juga : Politik Indonesia Beri Ruang VVIP Untuk Kaum Hawa

Selain itu, bantuan TJSL PTSI juga berbentuk program sertifikasi halal bagi UMK mitra binaan perusahaan dan sertifikasi CHSE untuk Pasar Kebon Kembang Bogor.

"Ada juga bantuan penyambungan baru listrik di wilayah Jawa Barat dan di wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal)," imbuhnya.

Baca juga : PTPN Group Dongkrak Kualitas Kopi Indonesia Berstandar Internasional

Camat Laweyan, Endang Sabar Widiasih mengungkapkan, apresiasinya terhadap bantuan yang diberikan PTSI kepada warga Laweyan.

“Kami berharap kegiatan pemberian bantuan seperti ini, khususnya di enam kelurahan di Laweyan, juga dapat diselenggarakan di wilayah-wilayah lain," ujar Endang. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.