Dark/Light Mode

IndiHome Borong 4 Penghargaan Di Ajang PR Indonesia Award 2022

Kamis, 31 Maret 2022 18:20 WIB
Foto: dok. Indihome
Foto: dok. Indihome

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai produk fixed broadband alias internet andal milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, IndiHome berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2022.

Keempat penghargaan yang diraih IndiHome tersebut diserahkan langsung oleh salah satu PR Indonesia Gurus, Maria Wongsonagoro pada malam penganugerahan 7th Public Relations Indonesia Awards 2022 dengan tema “Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri”, Jumat (25/3).

Baca juga : Chandra Asri Sabet 3 Kategori Penghargaan Di TOP CSR Award 2022

Sebelumnya, hanya satu penghargaan IndiHome di ajang PRIA 2021, namun berkat kinerja dan pencapaian selama satu tahun terakhir serta melewati penilaian secara komprehensif dari para dewan juri.

Di tahun 2022 ini, IndiHome berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus. Yaitu sub kategori Website, Media Sosial, Video Profile dan kategori Marketing PR dengan program Sobat IndiHome.

Baca juga : Percepat Pemulihan Pariwisata Indonesia, Garuda-BNI Gelar GOTF 2022

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengatakan, penghargaan PRIA 2022 merupakan hasil kerja keras dari seluruh tim IndiHome yang saling bahu membahu mengkomunikasikan peran IndiHome sebagai Internetnya Indonesia.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan PRIA 2022 yang diberikan kepada IndiHome. Pencapaian ini menjadi penyemangat kami untuk terus memaksimalkan komunikasi dengan baik akan peran penting IndiHome dalam mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Indonesia,” ujar E. Kurniawan dalam keterangannya, Kamis (31/3).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.