Dark/Light Mode

HUT Ke 40, ACC Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Depok

Rabu, 27 April 2022 23:29 WIB
Astra Credit Companies (ACC) mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk pelanggan dan mitra rekanan di Kota Depok, Rabu (27/4)
Astra Credit Companies (ACC) mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk pelanggan dan mitra rekanan di Kota Depok, Rabu (27/4)

RM.id  Rakyat Merdeka - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk pelanggan dan mitra rekanan di Kota Depok. 

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat di Kantor ACC Depok di Jalan Siliwangi, Ruko 39 kavling 4, Depok. Pelanggan dan mitra rekanan ACC mendapatkan layanan pemeriksaan kolesterol, glukosa, asam urat serta konsultasi langsung dengan dokter. Setelah mendapatkan pemeriksaan kesehataan, para pelanggan dan mitra rekanan ACC juga mendapatkan paket multivitamin gratis.

Baca juga : Dukung Mudik Aman Dan Sehat, Rumah Pertamina Siaga Sediakan Layanan Kesehatan Gratis

Chief Human Capital Officer ACC, Matilda Esther mengatakan, bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ACC dalam rangka perayaan HUT 40 tahun. 

“Selain mengadakan kegiatan CSR untuk masyarakat sekitar, kami juga melaksanakan kegiatan CSR untuk pelanggan dan mitra rekanan ACC sebagai wujud apresiasi atas dukungannya selama 40 tahun ACC berdiri. Kami juga akan melaksanakan kegiatan CSR di kota-kota lain,” terang Esther dalam keterangannya, Rabu (27/4).  

Baca juga : BNPT Ajak Generasi Z dan Milenial Sebarkan Narasi Positif Di Medsos

ACC telah melaksanakan beberapa kegiatan CSR di Kota Depok, seperti mengadakan Pembuatan Kue Kering untuk UMKM Mapan di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Selain itu, ACC juga memberikan beasiswa untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Yayasan Qurrota A’yun serta memberikan pelatihan pembinaan Posyandu Angsa di Kota Depok. Kegiatan CSR ini merupakan penyaluran dana sosial Syariah ACC. [MFA]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.