Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cukup Beli Makanan, Pelanggan Bisa Berenang Di Tuscany Boutique Hotel

Rabu, 25 Mei 2022 10:29 WIB
Kolam renang Tuscany Boutique Hotel. (Foto: Instagram)
Kolam renang Tuscany Boutique Hotel. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai hotel baru di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Tuscany Boutique Hotel terus berupaya merancang terobosan baru demi menarik customer. Salah satunya dengan hanya memesan makanan dan minuman bisa menikmati fasilitas berenang.

"Bisa makan di sini gratis berenang tanpa menginap. Syaratnya tinggal memesan makanan per orang aja. Pokoknya makan di sini bisa gratis berenang," kata General Manager Tuscany Boutique Hotel, Braddy Attaka saat ditemui Rakyat Merdeka di kawasan Intermark Indonesia, BSD, Tangerang Selatan, Banten, Senin (23/5).

Baca juga : Bantu Ekonomi Daerah, Tuscany Boutique Hotel Serap Tenaga Kerja Lokal

Terobosan ini juga bermanfaat bagi kesehatan costumer. "Kan bagus itu habis makan per orang terus kalorinya dibakar di kolam renang. Apalagi ini resto buka 24 jam. Ingat, bukan paket ya tapi per person. Terpenting mereka pesan makan," lanjutnya. 

Selain itu, hotel yang bersebelahan dengan Swiss-Belhotel itu juga menyediakan paket pesta seperti perayaaan ulang tahun dan pernikahan. Mengingat Tuscany memiliki ballroom dengan kapasitas 1000 orang. "Kita bisa pakai ballroom itu. Udah beberapa kali disewa. Yang katanya pas Covid-19 tren pesta outdoor meningkat tapi bagi kami tidak terlalu berpengaruh," ucap dia.

Baca juga : Tuscany Boutique Hotel Makin Dilirik Warga Tangerang

Diketahui, Tuscany Boutique Hotel baru saja menyandang status sebagai hotel bintang 4. Klaim ini dikuatkan oleh sertifikasi yang sudah terbit dari LSUP MTM, dalam sertifikat tersebut dinyatakan bahwa Tuscany Boutique Hotel sudah mampu memenuhi standarisasi hotel bintang 4.

Sertifikasi ini pun tidak dengan mudah saja didapatkan, berbagai proses audit yang ketat sudah dilakukan oleh pihak eksternal untuk memastikan bahwa Tuscany Boutique Hotel sudah layak. Tahap awal audit sertifikasi ini dilakukan pada bulan Desember 2021 dan dengan berjalannya waktu pada bulan Mei 2022 Tuscany Boutique Hotel mampu untuk memenuhi berbagai standarisasi dan dinyatakan layak mendapat sertifikasi hotel bintang 4. 

Baca juga : Maman Yakin Pemain Muda Bisa Bikin Mentereng Macan Kemayoran

Seluruh staf yang ada di Tuscany Boutique Hotel pun sudah menjalankan uji kompetensi karyawan sehingga sudah sesuai dengan standar nasional maupun internasional. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.