Dark/Light Mode

5 Profesi Ini Cocok Gunakan Realme Narzo 50

Kamis, 2 Juni 2022 21:51 WIB
Realme Narzo 50 (Foto: Istimewa)
Realme Narzo 50 (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Februari lalu, realme merilis ponsel pintar di Indonesia dengan series realme Narzo 50. Berbagai kelebihan dan fitur yang mendukung ponsel ini membuat banyak orang beramai-ramai membelinya.

Hal ini karena series realme tersebut mendukung banyak pihak untuk tetap bisa bekerja dengan satu perangkat di mana pun dan kapan pun. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima redaksi, berikut ini lima profesi yang disebut cocok dengan realme Narzo 50.

Fotografer & Video Editor
Salah satu profesi yang cocok dengan realme Narzo 50 adalah fotografer dan video editor. Seorang fotografer bekerja mengambil gambar dengan fokus yang jelas, posisi yang pas, dan angle yang tepat. Begitu pun dengan video editor yang berfokus pada pengambilan video dan mengeditnya menjadi sebuah video dengan sebuah cerita.

Untuk menunjang kerjanya, profesi ini membutuhkan banyak alat. Sering mereka sangat repot saat bepergian. Dengan realme Narzo 50, profesi ini disebut lebih dimudahkan. Sebab, cukup dengan satu perangkat, pengambilan gambar dan video dapat dilakukan dengan mudah.

Baca juga : Punya Potensi Besar, Investasi Di Goto Bukan Untuk Cari Cuan

Sebab, ponsel ini dilengkapi 3 kamera belakang berukuran 50MP, 2MP, 2MP, dan kamera depan berukuran 16MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR, dan panorama yang akan membuat gambar lebih jelas. Video pun akan beresolusi 1080p@30/120fps yang menjadikannya lebih jernih dan lancar.

Pro Gamer
Seorang pro gamer juga disebut cocok dengan ponsel ini. Seorang pro gamer biasanya membutuhkan ponsel yang tahan lama dengan kapasitas besar untuk latihan sebelum kompetisi. Dengan realme Naro 50, seorang pro gamer tidak lagi khawatir untuk menggunakan dua ponsel, karena hanya dengan satu ponsel, latihan akan lancar.

Baterai yang mendukung ponsel ini cukup kuat yaitu tipe Li-Po 5000mAh dan non-removable. Ini akan membuat ponsel tahan lama dan tentu tidak membutuhkan kapasitas terlalu besar.

Selain itu, baterai juga telah dibuat fast charging 33W. Jadi, tidak perlu khawatir harus menunggu daya ponsel terisi 24 jam karena dalam hitungan 2-3 jam ponsel akan terisi penuh.

Baca juga : HP Spek Gaming! Perbandingan Realme Narzo 50 Vs Realme Narzo 50A Prime

Pegawai Kantoran
Profesi ini biasanya membutuhkan kapasitas yang besar untuk menyimpan data, kontak teman kantor, relasi, atasan, dan sebagainya. Ponsel ini memiliki chipset Mediatek Helio G96 12 nm yang memungkinkan untuk menyimpan data, dokumen, ataupun aplikasi berkapasitas besar. Selain itu, OS yang digunakan juga Android 11 dan realme UI 2.0 dilengkapi dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G57 MC2 yang akan membuat pekerjaan Anda selesai dengan lancar.

Influencer
Influencer biasanya berasal dari blogger, selebriti, selebgram, YouTuber, atau seorang public figure. Profesi ini biasanya membutuhkan banyak usaha seperti mengedit video, membuat seminar, melakukan iklan, menjadi model, menulis, ataupun pekerjaan yang melibatkan banyak orang.

Dengan realme Narzo 50, disebutkan bahwa pekerjaan akan terasa mudah. Sebab ponsel ini dilengkapi dengan dengan memori SDXC dan memori dengan kapasitas 4GB/64GB & 6GB/128GB. Kelebihan yang dimiliki ponsel ini akan membantu Anda untuk mengakses dan menyimpan informasi apapun tanpa perlu khawatir ponsel mengalami kemacetan.

Selain itu, network dari ponsel ini mampu menjangkau jaringan GSM, HSPA, dan LTE bahkan dibawa ke daerah paling jauh sekalipun. Pengguna tetap dapat bekerja, membuat iklan, menulis, ataupun mengadakan acara di mana pun dan tetap dapat mengakses berbagai informasi.

Baca juga : AP I Prediksi Lonjakan Penumpang Lebaran 452 Persen

Programmer
Seorang programmer merupakan profesi yang biasanya membutuhkan perangkat berkapasitas besar. Sebab, tugas seorang programmer membuat sebuah program, website, melakukan maintenance, hingga pemulihan data error. Pekerjaan seperti ini akan membutuhkan perangkat yang bagus.

realme Narzo 50 dapat mendukung pekerjaan ini. Sebab, ponsel ini memiliki chipset mediatek helio G96 yang membuat ponsel dapat beroperasi dengan lancar. Selain itu, seorang programmer biasanya bekerja dimana saja, dan tentunya terdapat fitur WiFi dan hotspot pada ponsel ini yang akan mendukung hal itu.

Selain itu, terdapat fitur Bluetooth 5.1 yang memudahkan pengguna berbagi data, dokumen, ataupun aplikasi ke perangkat lainnya. USB yang digunakan juga merupakan USB tipe c yang tentu akan mudah saat disambungkan dengan perangkat lainnya.

Ponsel ini dirilis dengan beragam pilihan memori penyimpanan yang membantu pekerjaan. Ponsel ini dibanderol dengan harga pasar sebesar Rp 2.999.000 melalui toko offline resmi ataupun online di website realme.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.