Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terserap 90%, Paramount Petals Kebut Pembangunan Kawasan Hunian

Senin, 6 Juni 2022 10:56 WIB
Terserap 90%, Paramount Petals Kebut Pembangunan Kawasan Hunian

RM.id  Rakyat Merdeka - Paramaount Petals sebagai Kota Mandiri baru seluas 300 hektare di Barat Jakarta terus mempercepat pembangunan  kawasan hunian terpadu untuk memenuhi  kebutuhan masyarakat.. 

Direktur Paramount Land, M Nawawi mengatakan, sejumlah komitmen dan konsistensi Paramount Petals telah dilakukan sepanjang 2021-2022, di antaranya. peluncuran klaster Aster dan Canna yang sudah terserap hingga 90%.

"Aster merupakan klaster pertama yang dipasarkan pada 2021 lalu. Klaster ini dalam progres pembangunan. Sedangkan klaster Canna akan memulai pembangunan pada Juni 2022," kata Nawawi dalam keteranganya, Senin (6/6).

Dalam pembangunan klaster ini, Paramount Petals menyediakan Marketing Gallery, Convenience Store, dan Klinik Bethsaida untuk penghuni. Kemudian,  juga akan hadir BEZ Walk pusat kuliner dan lifestyle yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para warga dan sekitarnya.

Baca juga : Menhub: Pembangunan Harus Netes Ke Rakyat

Mulai 2023, Paramount Petals akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM 26, sehingga memudahkan para penghuni dari dan menuju kota mandiri itu.  Selain itu, pembangunan country club dan estate management juga akan mulai dibangun. 

Ia menjelaskan, konsumen sangat antusiasme terhadap Paramount Petals sejak diluncurkan Juli 2021 mendorong percepatan pembangunan proyek. 

"Tahun lalu, meskipun dalam kondisi pandemi, kami terus berinovasi dan menghadirkan hunian untuk mendukung kebutuhan properti bagi masyarakat luas dan dapat diserap dengan baik," ujarnya. 

Sementara, VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto menjelaskan, proyek kota mandiri baru di barat Jakarta tersebut mengusung konsep one-stop- living alias saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota lain. 

Baca juga : Paramount Land Luncurkan Kawasan Bisnis Premium Pertama Di Gading Serpong

Sejak awal peluncuran, Paramount Petals sangat diminati oleh kalangan urban yang aktif dan produktif dilengkapi dengan beragam fasilitas kota yang lengkap serta direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak yang akan mulai beroperasi pada 2025. 

Paramount Petals juga dilengkapi utilitas yang mendukung konsep smart city sesuai kebutuhan masyarakat modern dan generasi milenial, salah satunya infrastruktur bawah tanah yang terdiri dari jaringan kabel optik, kabel listrik, air bersih, dan infrastruktur kota lain, serta CCTV kota sebagai fasilitas keamanan. 

"Kami memberikan promo khusus New Aster yang terbatas hingga 31 Juli 2022. Konsumen dapat mengunjungi open house New Aster dan menikmati kuliner jajanan khas Pasar Lama yang digelar pada 21 Mei-12 Juni 2022," Mario. 

Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu menjelaskan, sebagai bagian dari Paramount Land, Paramount Petals terus berinovasi dan berinisiatif memperkuat infrastruktur kawasan sehingga dapat memberikan nilai tambah optimal untuk calon penghuni. 

Baca juga : 200 Ribu Pekerja Akan Kebut Pembangunan Ibu Kota Baru

"Paramount Petals akan menjadi kota dengan lingkungan tempat tinggal terbaik bagi konsumen dan investasi masa dengan dengan nilai tinggi," katanya. 

Untuk memenuhi permintaan masyarakat yang tinggi, Paramount Petals juga akan menghadirkan klaster ketiga dengan desain, konsep hunian, dan fasilitas yang lebih baik.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.