Dark/Light Mode

Sambut Anniversary Ke 57

Telkom Tingkatkan Kolaborasi & Kontribusi Untuk Indonesia

Selasa, 21 Juni 2022 16:25 WIB
Direktur Utama Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah (kedua kiri) dan Komisaris Independen Telkom, Bono Daru Adji (ketiga kiri) didampingi oleh EVP Telkom Regional IV Rijanto Utomo ( kiri) menyaksikan demo inovasi Cadass (Catu Daya Smart Solution) oleh karyawan Telkom Yogyakarta.
Direktur Utama Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah (kedua kiri) dan Komisaris Independen Telkom, Bono Daru Adji (ketiga kiri) didampingi oleh EVP Telkom Regional IV Rijanto Utomo ( kiri) menyaksikan demo inovasi Cadass (Catu Daya Smart Solution) oleh karyawan Telkom Yogyakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan Anniversary ke 57 tahun ke seluruh regional di Indonesia. 

Rangkaian diawali dengan kunjungan Komisaris Independen Telkom, Bono Daru Adji bersama Direktur Utama Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah, didampingi EVP Telkom Regional IV, Rijanto Utomo ke Yogyakarta.

Dalam kunjungannya, Ririek meninjau infrastruktur di Datel Sleman. Ririek juga menyaksikan demo inovasi karyawan Telkom Yogyakarta, Cadass (Catu Daya Smart Solution) sebagai one stop solution bagi operasional catu daya Telkom guna memastikan kondisi kesehatan terkini sehingga kualitas layanan telekomunikasi tetap terjamin. 

“Saya berkesempatan untuk meninjau kondisi FTM (Fiber Termination Management) serta menyapa para pelanggan IndiHome di Plaza Telkom Sleman,” ujar Ririek dalam keterangannya, Selasa (21/6) .

Baca juga : Universitas Telkom Berikan Pembelajaran Konten Digital Untuk Habim TV

Dalam kunjungannya, eks bos Telkomsel ini bertemu dengan Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo di Kantor Bupati Sleman sebagai salah satu prime customer di wilayah Yogyakarta. Ririek datang untuk bersilaturahmi dengan Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi atas kontribusi Telkom dalam mendukung percepatan digitalisasi di Kabupaten Sleman. 

“Diharapkan, kerja sama yang dibangun dapat mendukung suksesnya program Pemkab Sleman dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta mendorong percepatan digitalisasi di berbagai sektor, termasuk pendidikan, ekonomi dan sektor lainnya melalui beragam layanan dan produk digital berkualitas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sleman," ujar Bupati.

Di hari jadinya, operator merah putih ini menyerahkan bantuan Broadband Learning Center kepada empat sekolah di Yogyakarta, yaitu SMA Sunan Kalijogo Slema, MTS Maarif Dlingo Bantul, SMK Muhammadiyah Wonosari Gunung Kidul, serta SMK Muhammadiyah 1 Temon Kulonprogo.

Baca juga : ASEPHI Siap Bangkitkan Bisnis Kerajinan Indonesia

Sementara, Bono menyampaikan bahwa  diusianya ke 57 tahun Telkom sudah siap untuk bertransformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital. 

"Untuk menyukseskan transformasi, dibutuhkan sinergi antara generasi pendahulu dan generasi milenial serta zilenial, di mana setiap generasi tersebut harus sama-sama adaptif dan agile dalam menghadapi perubahan, dan saya merasa Telkom siap untuk hal tersebut," ucap Bono.

Ririek menambahkan, Telkom akan terus berbenah dan selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia, salah satunya melalui perbaikan kualitas layanan guna meningkatkan length of stay para pelanggan. 

"Telkom juga tengah menyiapkan diri untuk menghadapi kompetisi ke depannya yang akan semakin ketat seiring berkembangnya market share para kompetitor, sehingga diharapkan Telkom tetap menjadi pilihan terbaik dalam mendukung setiap aktivitas masyarakat," katanya.

Baca juga : Terus Tingkatkan Prestasi Atlet Bulutangkis Indonesia

Diharapkan melalui kegiatan Anniversafari ini dapat menjadi momentum bagi seluruh karyawan TelkomGroup untuk memperkuat dan meningkatkan sinergi serta kolaborasi dalam menyukseskan transformasi Telkom sebagai digital telco. Hal ini guna memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Indonesia demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.