Dark/Light Mode

Gandeng Kemenparekraf, Shopee Beri Mentoring Peserta AKI 2022

Sabtu, 2 Juli 2022 13:37 WIB
Foto: Dok. Shopee Indonesia
Foto: Dok. Shopee Indonesia

 Sebelumnya 
Sejak 2019, Bryan telah bergabung di Shopee. Bagi Bryan, fitur-fitur yang ada di e-commerce ini telah memudahkan Lemonih.id untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Lemonih.id sebagai minuman sehat alami.

“Aplikasi Shopee itu user friendly untuk seller dan juga buyer. Promosi iklan yang dapat diukur, serta testimoni organik dari buyer juga sangat membantu saya untuk mengembangkan usaha. Dari yang awalnya terjual 70 botol per bulan, setelah optimal di Shopee dan media sosial menjadi lebih dari 70 botol per hari,” ungkap Bryan.

Baca juga : Keliling Istora Senayan, Menpora Cek Kesiapan Penyelenggaraan FIBA Asia 2022

Selain promosi iklan, Lemonih.id juga memanfaatkan berbagai program kampanye di Shopee seperti Gratis Ongkir Xtra, Cash Back Xtra, harga coret, dan Murah Lebay.

“Program ini sangat berpengaruh pada traffic buyer saya, terbukti ramai kalau saya ikut program-program ini,” jelas Bryan.

Baca juga : Dilanda Perang, Ukraina Berpeluang Lolos Piala Dunia 2022

Dia berharap pelatihan dari Shopee dan AKI 2022 ini dapat semakin memperluas jangkauan konsumen sehingga ke depannya omzet yang didapat juga terus meningkat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.