Dark/Light Mode

Wow, Kini Limit Saldo ShopeePay Bisa Sampai Rp 20 Juta

Senin, 4 Juli 2022 15:30 WIB
Foto: Dok. Shopee
Foto: Dok. Shopee

 Sebelumnya 
“Selain sudah terhubung dengan QRIS, pengguna ShopeePay juga bisa melakukan transfer tanpa biaya admin dan tanpa kuota transfer harian. Selain gratis biaya admin, seluruh pengguna fitur Transfer ShopeePay juga berkesempatan untuk mendapatkan total bonus 7 miliar hingga tanggal 10 Juli nanti dan berbagai promo spesial lainnya,” tuturnya.

Manfaat berbagai fitur dan layanan ShopeePay turut dirasakan Irma Utari, Founder Yeobo Topokki, sebuah bisnis kuliner street food Korea gerobakan yang sejak pandemi juga fokus pada penjualan produk dalam bentuk beku.

Ia mengatakan, sebagai usaha yang juga memanfaatkan jalur penjualan melalui media sosial, kami harus selalu aktif melihat preferensi konsumen terhadap produk yang diminati dan cara bertransaksi.

Baca juga : Hanif Sjahbandi Pede Bisa Bawa Persija Juara

Sebagai merchant, pihaknya mengaku merasakan kemudahan menggunakan ShopeePay untuk semua transaksi, termasuk menerima dana masuk hingga memutar dananya untuk pembayaran berbagai vendor.

“Kini, dengan limit saldo ShopeePay yang lebih besar, kami pun optimis bahwa masyarakat akan merasa lebih leluasa ketika berbelanja dan akan membantu meningkatkan jumlah transaksi kami,” ucapnya.

Manfaat lain juga turut dirasakan Rani Nurani, yang merupakan Mitra Shopee dan Pemilik Toko Berkah yang menjual alat tulis kantor di daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Baca juga : PSI Usul Dendanya Jadi Rp 750 Juta

Rani menyebutkan jika dirinya sangat terbantu dengan layanan ShopeePay yang terhubung langsung ke aplikasi Mitra Shopeenya. R

Menurutnya, berjualan produk digital menggunakan Mitra Shopee sembari menjalankan usaha toko alat tulis kantor adalah keputusan yang tepat.

Ia merasa senang, karena uang dari penjualan yang masuk ke akun ShopeePay bisa saya putar kembali untuk berbelanja stok toko.

Baca juga : Dongkrak Bisnis, ShopeePay Talk Bagikan Strategi Jitu Co-Branding

Selain itu, dengan semakin banyaknya distributor yang sudah bisa menerima pembayaran tanpa uang tunai, transfer bisa dilakukan secara praktis dan langsung sampai dari ShopeePay tanpa dikenakan biaya admin.

“Dengan limit saldo yang semakin besar, hal ini mempermudah operasional bisnis saya karena tidak perlu mengambil uang tunai dan lebih menguntungkan tanpa perlu keluar biaya admin,” kata Rani.

Sejak 1 Juli 2022, masyarakat yang melakukan upgrade ke ShopeePay Plus dapat menikmati limit saldo baru sebesar Rp 20 juta yang dapat digunakan di berbagai transaksi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.