Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Luncurkan Platform Quick E-commerce

Danone-Aqua Dan Astro Penuhi Kebutuhan Minuman Sehat

Jumat, 8 Juli 2022 10:55 WIB
Foto: Dok. Danone-Aqua
Foto: Dok. Danone-Aqua

RM.id  Rakyat Merdeka - Danone-AQUA secara resmi bekerja sama dengan platform quick commerce Astro sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan hidrasi sehat sehari-hari.

Melalui kolaborasi ini, kini konsumen dapat dengan lebih mudah melakukan pembelian produk-produk Danone-AQUA, termasuk membeli produk air minum dalam kemasan galon guna ulang AQUA, dan akan menerima produk dalam 15 menit setelah bertransaksi.

Konsumen sudah dapat menikmati layanan pesan antar sejak 6 Juni 2022. Untuk saat ini layanan melalui aplikasi ASTRO dapat dinikmati oleh konsumen yang berdomisili di lima area DKI Jakarta, yaitu Gandaria, Lebak Bulus, Puri, Tanjung Duren, dan Kelapa Gading.

Baca juga : Bank Neo Commerce Salurkan Kredit Senilai Rp 60 Miliar

Sementara cakupan layanan akan diperluas hingga ke wilayah Sunter, Cempaka Putih, Bintaro Sektor 9, Alam Sutera, serta BSD.

Danone-AQUA dan ASTRO berkomitmen untuk terus memperluas cakupan layanan hingga akhir tahun nanti.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan ASTRO dan menjadikan layanan ini sebagai platform bagi konsumen untuk dapat membeli berbagai produk AQUA," ujar Modern Trade Director Danone-AQUA, Hanani Fisafarani dalam keterangannya, Jumat (8/7).

Baca juga : PPN: Jagung Domestik Penuhi Kebutuhan Utama Pakan Ayam Petelur

Hanani menambahkan produk air minum dalam kemasan galon guna ulang AQUA, secara online, karena kami menyadari bagaimana seluruh produk kami telah menjadi bagian dari kehidupan dan kesehatan sehari-hari keluarga di Indonesia sejak lama.

Konsumen dapat menikmati layanan ini selama 24 jam dengan mengunduh aplikasi ASTRO yang tersedia di Google Playstore dan Apple AppStore.

Setelah mengunduh, ketik AQUA di pencarian pada aplikasi ASTRO dan pilih AQUA galon, produk AQUA lainnya, atau kebutuhan rumah tangga yang tersedia.

Baca juga : Luncurkan SEVA, Astra Financial Berikan Kemudahan Konsumen Beli Mobil Baru

Setelah selesai memilih produk, lakukan check out dan selesaikan pembayaran sesuai panduan aplikasi. Setelah pembayaran selesai dilakukan, produk AQUA dan produk pembelian lainnya akan sampai di lokasi pelanggan dalam waktu 15 menit.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.