Dark/Light Mode

Blingo Official Store Penuhi Kebutuhan Ibu dan Buah Hati

Jumat, 4 Maret 2022 20:30 WIB
Blingo Official Store Penuhi Kebutuhan Ibu dan Buah Hati

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai melahirkan, ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi oleh orang tua. Tidak hanya gendongan atau botol susu, tetapi mainan juga diperlukan untuk melatih kemampuan motorik halus dan kasar anak. Oleh karena itu, Blingo menyediakan berbagai produk ibu dan bayi berbahan silikon yang berkualitas tinggi.

“Penggunaan produk ibu dan bayi serta penggunaan silikon dan bahan berkualitas tinggi lainnya aman untuk bayi,” ujar Manajer Blingo, Lily.

Baca juga : Banteng Surabaya Siap Sambut Kedatangan Puan Maharani

Blingo berdiri sejak Januari 2020, toko yang dimulai dari ponsel ini menjual berbagai mainan anak hingga produk ibu dan bayi dengan harga Rp 30.000 - Rp 300.000. Harga ini sangat terjangkau dengan berbagai produknya yang berkualitas.

Menurut Lily, Ada banyak produk yang digemari pelanggan setia Blingo seperti mainan model mobil, botol susu dan tali pengikat. Untuk ibu yang baru melahirkan, bantal bayi, tas penyimpanan dan gendongan bayi juga tersedia. Produk berkualitas tersebut diproduksi di Tiongkok dan kemudian diimpor oleh tim Blingo.

Baca juga : Buruh Nilai Revisi Pencairan JHT Keputusan Tepat

Dalam beberapa waktu dekat, pembukaan toko offline Blingo sedang dalam persiapan. Oleh karena itu, apabila ingin membeli perlengkapan ibu dan bayi, kita bisa langsung mengunjungi Blingo.

Lily menjelaskan kalau hal spesial yang Blingo sediakan untuk kenyamanan konsumen ialah bisa pesan jasa kemasan untuk hampers. Jika pelanggan memiliki permintaan, kami dapat membantu pelanggan membuat kemasan hadiah secara gratis.

Baca juga : Ini 16 Daerah Yang Bakal Penuhi Kebutuhan Kedelai Nasional

Di masa pandemi, kita dianjurkan menjaga jarak dan tidak bepergian ke luar rumah. Tetapi saat membeli hampers untuk orang tersayang, tidak semua toko online menyediakan kemasan hadiah. "Dapatkan produk berkualitas Blingo di marketplace Shopee. Segera serbu produk Blingo" Ajak Lily.[ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.