Dark/Light Mode

BRI Luncurkan Astana Veda IT Remote Office Pertama Di Yogyakarta

Sabtu, 23 Juli 2022 15:22 WIB
Foto: Dok. BRI
Foto: Dok. BRI

 Sebelumnya 
Lebih lanjut, Arga mengatakan, inisiatif ini juga sejalan dengan visi BRI untuk menjadi The Most Valuable Banking Group & Champion of Financial Inclusion. Di samping itu, BRI secara konsisten meningkatkan digitalisasi dalam berbagai aspek layanannya. 

Baca juga : IndiHome Gelar Rockfivetival Goes To Jogjarockarta 2022

Sebagai contohnya, bank terbesar di Indonesia ini memiliki BRIBRAIN, sistem kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh BRI untuk menyimpan, memproses, dan mengonsolidasikan segala informasi dari berbagai sumber.

Baca juga : IKA UII Serahkan Bantuan Gerobak Ke Para UMKM Di Jakarta

Selain itu, ada pula BRISPOT yang mempercepat dan memperluas akses penyaluran kredit bagi nasabah berbasis aplikasi digital. BRI juga memiliki financial super apps BRImo yang memberikan kemudahan nasabah untuk bertransaksi dari manapun dan kapan pun yang telah digunakan oleh lebih dari 17 juta users. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.