Dark/Light Mode

BKI Borong 4 Penghargaan Di GRC And Performance Excellence Award 2022

Jumat, 29 Juli 2022 08:29 WIB
Foto: Dok. BKI
Foto: Dok. BKI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI berhasil mengantongi penghargaan dalam Government, Risk, and Compliance (GRC) dan Performance Excellence Awards 2022, kategori The Best GRC for Corporate Governance & Compliance for Survey & Inspection Industries.

Selain meraih penghargaan kategori korporasi, Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Risiko BKI, Bandung Pardede turut mendapat penghargaan The Best Chief Risk Management Officer for Survey & Inspection Services.

Baca juga : Program TJSL Asabri Diganjar Penghargaan CSR Award 2022

Penghargaan bagi Komisaris BKI Dwi Budi Sutrisno sebagai The Best Commissioners for Survey & Inspection Industries. Komisaris BKI, Dwi Budi Sutrisno mengapresiasi, para dewan juri dan Majalah Businessnews Indonesia sebagai penyelenggara.

"Melalui acara ini, bisa memberikan inspirasi dan encouristing pada BKI untuk meningkatkan kinerja semakin baik lagi dan bisa sharing pengalaman bersama perusahaan lain yang turut hadir,” ujarnya, melalui keterangannya, Jumat (29/7).

Baca juga : 24 Perusahaan Raih Penghargaan GRC And Performance Excellence Award 2022

Ia berharap, dengan adanya penghargaan ini, ke depan BKI semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan semakin profesional serta mandiri.

"Diharapkan market share di bidang survei dan inspeksi bisa diraih oleh BKI," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.