Dark/Light Mode

Meriahkan HUT RI Ke-77, Olsera Dan iMin Hadirkan Paket POS Dan Promo Menarik

Rabu, 17 Agustus 2022 11:48 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka mendukung kebangkitan perekonomian, Olsera kini bekerjasama dengan iMin untuk kolaborasi yang menciptakan sebuah solusi.

Kolaborasi antara layanan perangkat lunak kasir pintar Olsera dengan perangkat keras iMin menjadi hal yang patut dirayakan oleh pengusaha di berbagai sektor.

CEO iMin Technology Indonesia David menjelaskan, kerja sama ini terbentuk untuk memudahkan pebisnis UMKM Indonesia.

Baca juga : HUT RI Ke-77, Pengprov PBVSI Jakarta Dan IMSport Gelar Piala Gubernur DKI

"Adanya kerja sama ini kami sangat bangga sekali, hal baik ini kami lakukan untuk mendukung berkembangnya UMKM yang ada di Indonesia untuk membantu roda ekonomi Indonesia,” ujar David.

Selaras dengan tema yang diusung pemerintah dengan HUT RI Ke-77, yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, hasil kerja sama antara Olsera dan iMin ini merupakan bukti nyata komitmen kedua perusahaan untuk bantu masyarakat dan negara untuk memulihkan kondisi perekonomian yang sempat menurun drastis semenjak diterjang Covid-19.

Head of Marketing Olsera, Aldo Pasha Permana, berharap dengan kerja sama dapat memberikan kemudahan kepada UMKM Indonesia memulai bisnisnya kembali atau mewujudkan ide bisnis di masa new normal dengan solusi digital yang pintar, terjangkau, lengkap dan handal.

Baca juga : HUT Kemerdekaan Momentum Tingkatkan Pemahaman Nilai Kebangsaan

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia pula, kolaborasi antara Olsera dan iMin ini memberikan banyak promo yang dapat dipakai untuk pengguna baru aplikasi kasir.

Sebagai informasi, aplikasi kasir Olsera sangat mendukung semua jenis usaha, seperti toko retail, makanan dan minuman, petshop, laundry, katering, vape store, toko elektronik, dan lain sebagainya.

"Tidak hanya menawarkan harga yang paling terjangkau di kelasnya, Fitur yang ditawarkan oleh Olsera juga sangat lengkap dan memenuhi kebutuhan semua pengusaha. Terlebih lagi, tidak ada penambahan biaya yang dikenakan oleh merchants," ujar Aldo Pasha. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.