Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mitsubishi Jual 3.589 Mobil Di GIIAS, Xpander Paling Banyak

Kamis, 25 Agustus 2022 11:06 WIB
Booth Mitsubishi di GIIAS 2022. (Foto: Ist)
Booth Mitsubishi di GIIAS 2022. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil menjual 3.589 unit pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Penjualan didominasi oleh model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, XPANDER (termasuk New XPANDER CROSS) sekitar 76 persen, sementara 24 persen penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.

Pada GIIAS 2022, PT MMKSI menyediakan 4 unit kendaraan test drive, yang terdiri dari New XPANDER CROSS Premium Package CVT, XPANDER Ultimate CVT, PAJERO SPORT Ultimate Dakar 4x2, dan MINICAB-MiEV yang ditempatkan pada pada area test drive kendaraan listrik.

Baca juga : Ditopang Stargazer, Hyundai Jual 3.619 Mobil Di GIIAS

Dalam 11 hari pameran, sebanyak lebih dari 800 pengunjung, telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni New XPANDER CROSS Premium Package CVT.

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan di ajang GIIAS 2022, yakni, New XPANDER CROSS. Rasa terima kasih dan apresiasi juga kami sampaikan kepada rekan media atas dukungan pemberitaan Mitsubishi Motors yang baik di Indonesia,” ujar President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, Kamis (25/8).

Menurut dia, capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 melampaui ekspektasi. Ajang GIIAS 2022 dimanfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namun juga lebih lanjut menyosialisasikan ‘Life's Adventure’ sebagai semangat MMKSI untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia dengan produk dan layanannya.

Baca juga : Toyota Jual 5.434 Mobil Di Ajang Pameran GIIAS 2022

Di ajang GIIAS 2022, MMKSI menghadirkan tema “Life’s Adventure Park” sebagai wujud nyata dari konsep branding “Life’s Adventure” untuk memberikan pengalaman seru dan terbaik kepada konsumen melalui booth Mitsubishi Motors. Terdapat tiga zona berbeda yang mengisyaratkan Daily Life’s Adventure, Tomorrow Life’s Adventure, dan juga Wonderful Life’s Adventure, dengan total 15 unit display mobil Mitsubishi Motors sesuai konsep areanya, termasuk sosialisasi layanan purna jual dan digitalisasi yang semakin prima dan memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID. 

Sesi penampilan di stage booth Mitsubishi Motors selama GIIAS 2022 diisi oleh beragam aktivitas menarik yang dinikmati oleh para pengunjung dan konsumen, selain kegiatan tanggung jawab perusahaan dengan pelaksanaan seremoni penyerahan donasi “Children Day Campaign”, dan juga kunjungan siswa-siswi pada “Student day”.

MMKSI juga mengadakan sesi talkshow bersama beberapa duta Mitsubishi, dari Enrico yang bercerita mengenai “Life’s Adventure”nya dengan bisnis coffee shopnya, “Life’s Adventure” Keluarga Journey of Wonder dengan perjalanan menjelajah bersama Pajero Sport kesayangan, hingga “Life’s Adventure” Keluarga Selebritas Ringo Agus dan Sabai Dieter tentang “Life’s Adventure” sehari-hari.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.