Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duckie Land Sabet Juara I di Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup

Jumat, 26 Agustus 2022 16:40 WIB
Duckie Land meraih gelar juara pertama di ajang Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup Accelerator Indonesia Demo Day,  Jumat (12/8). (Foto: Istimewa)
Duckie Land meraih gelar juara pertama di ajang Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup Accelerator Indonesia Demo Day,  Jumat (12/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hasil membanggakan diraih anak-anak muda Indonesia dari tim Duckie Land, yang sukses meraih gelar juara pertama di ajang Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup Accelerator Indonesia Demo Day, Jumat (12/8). Duckie Land merupakan sebuah multiplayer online game yang dapat dimainkan di multiplatform (PC, Android, IOS and VR) dan beroperasi/bergerak pada blockchain. Setiap Duckie adalah non-fungible token (NFT).

“Kita melihat pada periode pertengahan 2021 merupakan kesempatan yang baik untuk merintis permainan Play-to-Earn. Kami menawarkan permainan yang menyenangkan, yang setiap player dapat mendapatkan keuntungan metika bermain. Bermain game sembari mendapat penghasilan tambahan," ucap CEO Duckie Land Febrian Pottanobu, seperti keterangan yang diterima redaksi, Jumat (26/8).

Baca juga : Takeda Sabet Top Employer Global Selama 5 Tahun Berturut-turut

Nobu mengungkap, motivasi Duckie Land mengikuti kompetisi Asia Forward Alibaba Cloud x KrASIA Global StartUp Accelerator Indonesia Demo Day Event 2022 agar masuk ke dalam ekosistem Alibaba dan juga KrAsia. Hal ini akan meningkatkan kualitas pengembangan Duckie Land dan membawa produk NFT Indonesia ke mata dunia.

Duckie Land memberi para pemain sebuah kepemilikan aset dalam game dan memungkinkan mereka meningkatkan nilai aset tersebut dengan memainkan game secara aktif. Dengan berpartisipasi dalam ekonomi Duckie Land, pemain akan menerima hadiah sehingga dapat memberikan nilai tambahan bagi pemain. "Imbalan yang didapat pemain berupa mata uang digital (kripto) berbentuk token yang dapat menjadi aliran pendapatan tambahan bagi para pemain," tambah Nobu.

Baca juga : Dubes Umar Hadi Terima Hadiah Mobil Listrik Dari Hyundai

Meskipun terbilang baru di Indonesia, Duckie Land memiliki bisnis yang unik dibanding dengan startup yang lain. “Yang akan datang, kami akan meluncurkan NFT dan Launch Mainnet dari game Duckie Land,” ucap Nobu.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.