Dark/Light Mode

Dibuka Bamsoet, Otobursa Tumplek Blek 2022 Ramai Dikunjungi Pecinta Otomotif

Sabtu, 3 September 2022 23:10 WIB
Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 melihat salah satu lapak sparepart. (Foto: Ist)
Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 melihat salah satu lapak sparepart. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Otobursa Tumplek Blek 2022 resmi dibuka hari ini. Acara Festival UMKM Otomotif yang berlangsung selama 2 hari ini dibuka oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

Dalam pembukaan tersebut hadir juga CEO Kompas Gramedia, Andy Budiman dan Head of Public Relation Toyota-Astra Motor Dimas Aska. Selain itu hadir juga tamu undangan, sponsor, partner dan media.

Bamsoet-sapaan akrab Bambang Soesatyo-mengapresiasi gelaran otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini. "Di Otobursa Tumplek Blek sekarang kita bisa berkumpul kembali secara offline dan ini memang luar biasa melibatkan 200 lebih pelapak dari UMKM dengan target 50 ribu pengunjung," puji Bamsoet.

Baca juga : Otobursa Tumplek Blek Hadirkan Festival UMKM Terbesar Di Indonesia

CEO Kompas Gramedia, Andy Budiman mengatakan Otobursa Tumplek Blek 2022 hadir untuk mengobati kerinduan pecinta otomotif Tanah Air setelah terkendala pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, gelaran Otobursa Tumplek Blek ke-22 ini dimeriahkan lebih dari 200 peserta pameran, mulai dari UMKM hingga industri otomotif maupun non-otomotif di Indonesia.

Keseruan hari pertama Otobursa Tumplek Blek 2022 bahkan sudah terasa sejak pagi, sebelum resmi dibuka. Antusiasme pengunjung yang sudah menunggu gelaran ini selama 2 tahun mulai terlihat ramai.

Baca juga : Puji Zulkieflimansyah, Bamsoet Dorong Kepala Daerah Dukung Pengembangan Olahraga Otomotif

Disusul dengan beragam hiburan dan atraksi disajikan untuk pengunjung yang hadir, mulai dari aksi menegangkan Moto Freestyle by Loenpia Xtreme, Jumping Warrior dan tak ketinggalan atraksi ikon dari Otobursa Tumplek Blek Gajah Monster Show yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022.

Selain itu terdapat juga beragam diskon hingga cuci gudang dari para penjual yang ikut meramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022.

Bagi yang ketinggalan keseruan hari ini, besok masih bisa hadir di hari kedua Otobursa Tumplek Blek 2022, Minggu (4/9) di Parkir Timur Senayan mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Tiket bisa dibeli melalui Loket.com.

Baca juga : Bamsoet Pede, Vespa World Days 2022 Bantu Pemulihan Ekonomi Bali

Bagi pengunjung yang akan hadir ke Otobursa Tumplek Blek 2022, mengingat sedang ada beberapa acara yang juga berlangsung bersamaan di area Gelora Bung Karno, Senayan, disarankan alternatif untuk menggunakan kendaraan umum.

Bagi pengguna KRL bisa turun di Stasiun Palmerah, pengguna Commuter Line bisa turun di Stasiun Istora Mandiri dan bagi pengguna Transjakarta bisa menggunakan Rute Jakarta Kota-Blok M, Kalideres-Gelora Bung Karno, CSW-Ciputat dan TU Gas-Bundaran Senayan dengan Halte Tujuan Polda Metro Jaya.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, disarankan alternatif untuk parkir di Senayan Park, Istora Senayan, Stadion Aquatic, Elevated Parking dan Parkir Selatan Senayan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.