Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Otobursa Tumplek Blek Hadirkan Festival UMKM Terbesar Di Indonesia

Rabu, 31 Agustus 2022 20:45 WIB
Otobursa Tumplek Blek. (Foto: Ist)
Otobursa Tumplek Blek. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Otobursa Tumplek Blek akan hadir kembali pada tanggal 3 & 4 September 2022 untuk mengobati kerinduan pecinta otomotif yang sudah menunggu selama 2 tahun karena kendala pandemi. 

Gelaran ke-22 ini sekaligus menjadi ajakan kepada seluruh industri dan pelaku otomotif di tanah air untuk bangkit kembali dari imbas pandemi. Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.

Kepercayaan diri masyarakat yang meningkat dan pertumbuhan daya beli konsumen menunjukan tren positif menjadikan Otobursa Tumplek Blek yakin untuk menggelar festival UMKM otomotif terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan di Plaza & Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Baca juga : Jagokan Petahana, PKS Tak Takut Sama Andre Rosiade

“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” jelas Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022, R. Panji Maulana. 

Keseruan Otobursa Tumplek Blek 2022 juga akan terasa dengan kehadiran ratusan bursa & lapak otomotif baru maupun bekas yang menjual beragam kebutuhan otomotif mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fashion, hingga gaya hidup. 

Dan untuk melengkapi kemeriahan, #TumplekBlek2022 juga menghadirkan segudang kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung, seperti Gajah Monster Show, Jumping Warrior, Zona Test Drive & Ride, Digimods Contest, Motolympic, Gowes Tumplek Blek, Morning Ride with Kapal Api, Two Stroke Day, Jimny Fashion Week, Overland Experience, Oto Thrift Day, Maduma (Masuk, Duduk, Mamer Mobil), Zona Kustom Bike, Oto Jadul Showcase, Kampoeng JIP, dan Rempah Ruah.

Baca juga : Sahabat Ganjar Akan Bangun Perpustakaan Digital Terbesar Se-Indonesia

Acara ini akan dimeriahkan oleh ribuan member komunitas otomotif yang akan mengisi area komunitas Otobursa Tumplek Blek 2022. Beragam kegiatan menarik mulai dari talkshow seru, bazaar, show off kendaraan serta masih banyak lainnya.

Otobursa Tumplek Blek 2022 menargetkan setidaknya 50.000 pengunjung akan hadir pada gelaran ke-22 ini. Namun pengunjung tidak perlu khawatir, acara ini menerapkan protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah PPKM Level-1. Pengunjung yang datang wajib menunjukan sertifikat vaksin booster lewat aplikasi peduli lindungi. 

Acara ini juga menyediakan fasilitas Kesehatan untuk kenyamanan pengunjung seperti vaksinasi booster gratis untuk 100 orang tiap harinya. Seluruh kemeriahan Otobursa Tumplek Blek bisa dinikmati dengan harga tiket yang terjangkau yaitu Rp 40.000.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.