Dewan Pers

Dark/Light Mode

Casa Domaine Raih Penghargaan Di Ajang Asia Pacific Property Awards

Kamis, 8 September 2022 20:39 WIB
Foto: dok. Griyaceria Nusamekar
Foto: dok. Griyaceria Nusamekar

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Griyaceria Nusamekar yang menghadirkan Apartemen Casa Domaine mendapatkan penghargaan di ajang penghargaan bergengsi Asia Pacific Property Awards dan berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang dalam kategori “Residential Interior Apartment 2022” untuk Indonesia yang diselenggarakan di London .

General Manager PT Griyaceria Nusamekar (developer Casa Domaine) Lim Yoe Tie mengatakan, suatu kebanggaan bagi kami atas pencapaia n mengatakan pada ajang Asia Pacific Property Award 2022.

Berita Terkait : Cluster The Essence @Yarra Di Jakarta Garden City Raih Penghargaan Properti Indonesia Award 2022

"Hal ini tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas kosumen terhadap Casa Domaine. Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus bertumbuh dan berkembang melahirkan karya prestisius ke depannya” ujarnya dalam keterangannya, Kamis (8/9).

Chief Tenant Relations PT Griyaceria Nusamekar Exandho Setyokarya mengatakan meraih penghargaan sebagai pemenang dalam kategori Residential Interior Apartment 2022 diraih atas upaya perusahaan dalam memberikan performa terbaik dan berkomitmen untuk selalu desain, kenyamanan dan kemewahan ke dalam setiap proyek.

Berita Terkait : Kemenkop UKM Boyong 3 Penghargaan Di Ajang BKN Award 2022

Salah satu rumah desain interior terkemuka di Indonesia yang berfokus pada proyek kelas atas, Casa Domaine merupakan kawasan utama Jakarta Pusat, dekat dengan area hunian apartemen yang bisnis yang berkembang, hiburan strategis dan terletak di lingkungan yang nyaman.

"Casa Domaine ini dihadirkan dengan berbagai tipe, unit dan keunggulannya masing-masing," ujar Setyokarya. ■