Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dua Naga Kosmetindo Bagikan Santunan Anak Yatim Di Sukoharjo

Jumat, 7 Oktober 2022 10:32 WIB
Dua Naga Koesmetindo bagikan sembako dan santunan ke Pondok Pesantren Taman Surga Foundation (Pondok Dua Naga Corp), Tegal Mlati, Krajan, Gatak, Sukoharjo, Kamis (6/10). (Foto: Istimewa)
Dua Naga Koesmetindo bagikan sembako dan santunan ke Pondok Pesantren Taman Surga Foundation (Pondok Dua Naga Corp), Tegal Mlati, Krajan, Gatak, Sukoharjo, Kamis (6/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperingati rangkaian kegiatan peringatan Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah, PT Dua Naga Kosmetindo membagikan 2.000 paket sembako dan santunan kepada anak yatim dan orang jompo di daerah Kecamatan Gatak, Sukoharjo.

Pelaksana program pembagian sembako dan santunan ini adalah Pondok Pesantren Taman Surga Foundation (Pondok Dua Naga Corp), Tegal Mlati, Krajan, Gatak, Sukoharjo. Acara yang diselenggarakan Kamis (6/19), ini dihadiri KH. Ahmadi Hayyu Nur Rahim.

Baca juga : Menko PMK Dan Mensos Berikan Santunan Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo, Agung Wicaksono Nugroho mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako dan pemberian santunan kepada anak yatim merupakan bagi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, sebagai bentuk komitmen PT Dua Naga Kosmetindo yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai bentuk aksi kepedulian sosial. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkap Agung Wicaksono Nugroho yang biasa akrab dipanggil Nugie.

Baca juga : Sahabat Sandi Dorong Kestabilan Ekonomi

Tentang PT Dua Naga Kosmetindo merupakan perusahaan produsen kosmetik terbesar di daerah Solo Raya, Jawa Tengah. Sebagai bagian dari holding Dua Naga Corp, PT Dua Naga Kosmetindo berkomitmen untuk membuat produk berkualitas yang laris di pasaran serta meningkatkan taraf hidup karyawan dan masyarakat. 

Karena itulah, selain berbisnis, Dua Naga Kosmetindo juga mempunyai target untuk berbagi dengan penduduk di sekitar wilayah operasional. Layanan PT Dua Naga Kosmetindo salah satunya adalah maklon kosmetik. 

Baca juga : Kepala BNPT: Kumandangkan Persatuan Dalam Melawan Radikalisme

Pengerjaan produk sudah memenuhi standar mutu nasional, legal BPOM, dan halal MUI, sehingga mudah didistribusikan ke seluruh Indonesia. Salah satu produknya yakni custom produk dan paket maklon dengan MOQ minimal, memastikan setiap orang bisa memiliki brand kosmetik dengan biaya terjangkau. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.