Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PNM Salurkan Bantuan Untuk Kenyamanan Umat Hindu

Jumat, 7 Oktober 2022 13:22 WIB
PNM menyerahkan bantuan sebesar Rp 60 juta ke Pura Dadia Pasek Kayu Selem di Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali. (Foto: Ist)
PNM menyerahkan bantuan sebesar Rp 60 juta ke Pura Dadia Pasek Kayu Selem di Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dilakukan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) makin diperluas. Kali ini, PNM memberikan bantuan dalam bentuk dana hibah sebesar Rp 60 juta kepada Pengempon Pura.

Bantuan itu disalurkan ke Pura Dadia Pasek Kayu Selem di Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali.

Bantuan ini secara simbolsi diberikan oleh Pemimpin Cabang PNM Bali Tatang Sefi Setyono kepada Ketua Panitia Pembangunan Pura Dadia Pasek Kayu Salem I Made Madia.

Baca juga : Telkom Salurkan Bantuan Miliaran Untuk 321 Sekolah Terpencil

Pemimpin Cabang PNM Bali Tatang Sefi Setyono menjelaskan, latar belakang kegiatan TJSL, adalah untuk memberi rasa kenyamanan ibadah bagi seluruh umat beragama.

"Kali ini kami berterima kasih diberikan kesempatan untuk memberikan bantuan pembangunan sarana ibadah untuk umat Hindu di Bali khususnya Pura Dadia Pasek Kayu Salem,” ujar Tatang, dalam keterangan persnya, dikutip Jumat (7/10).

Tatang menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan seluruh Insan PNM dalam bergotong-royong dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi umat Hindu.

Baca juga : Bertemu Parlemen Belanda, Puan Singgung Persoalan Papua

"Kami mendukung kelancaran penyelesaian pembangunan Pura Dadia Pasek Kayu Selem," katanya.

Ketua Panitia Pembangunan Pura Dadia Pasek Kayu Salem I Made Madia menyambut baik bantuan yang diberikan PNM,

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian PNM. Dengan adanya bantuan ini sangat membantu dan mempercepat pembangunan Pura Dadia, sehingga kami dapat beribadah dengan nyaman,” tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.