Dark/Light Mode

INFOBRAND Rilis Top 100 Innovation Choice Award 2022

Selasa, 1 November 2022 10:29 WIB
Peraih penghargaan Top Innovation  Choice Award 2022 INFOBRAND. (Foto: Istimewa)
Peraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 INFOBRAND. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Adapun beberapa inovasi yang berhasil menyabet penghargaan Top Innovation Choice Award 2022, antara lain; Polytron dengan inovasi Polytron Mini LED Quantum 85 inch, TV dengan teknologi Mini LED, memungkinkan layar televisi menampilkan gambar dengan jelas, tajam, dan warna hitam yang lebih pekat.

Sunguard All In One, Inovasi produk cat yang dilengkapi dengan UV Shield Pro yang mampu memantulkan sinar infra merah matahari hingga 90 persen, sehingga membantu menurunkan suhu di dalam rumah hingga 5 derajat Celcius.

FLIFE dengan inovasi Multifuction Ellectric Pressure Cooker PC05LB, Multifuction Ellectric Pressure Cooker dengan 10 fungsi memasak utama dengan dukungan teknologi pengatur 7 level tekanan yang dapat disesuaikan pengguna.

Baca juga : Bank DKI Raih Indonesia Best BPD Awards 2022

Selanjutnya ada The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) dengan inovasi TICMIEDU, Platform pendidikan dan pelatihan profesi pasar modal untuk kebutuhan belajar individual maupun korporat.

CIMB Niaga dengan inovasi KPR Xtra Manfaat, Fasilitas KPR yang dapat dihubungkan dengan 9 rekening tabungan CIMB Niaga dan memberikan benefit berupa angsuran lebih ringan atau lunas lebih cepat, serta bunga hinga Rp 0.

Semen Merah Putih dengan inovasi Semen Merah Putih Watershield, Inovasi semen multiguna super premium dengan kandungan water-repellent yang memiliki keunggulan utama memberi perlindungan lebih terhadap bangunan di segala cuaca terutama hujan dan memberikan efek daun talas pada hasil akhir pekerjaan bangunan. 

Baca juga : Dibuka Ketua DPRD, 10 Tokoh Muda Inspiratif Raih Award 2022

Kemudian ada Aqua Japan dengan inovasi AQUA Japan AQA-KCRV10WXW, Inovasi Air Conditioner (AC) dengan teknologi UVC Sterilization mampu menghilangkan virus berbahaya di udara sehingga udara bersih dan aman untuk bernapas.

Midea dengan inovasi Midea BreezeleSS+, AC inverter yang memiliki fitur S-Wing Side Air-Outlet menyebarkan pendinginan dari 3 sisi (depan, kiri, dan kanan) dan speedy cool fan wheel yang dapat menurunkan suhu ruangan dalam waktu 40 detik.

Lalu BlackVue dengan inovasi DR750X-3CH DMS Plus, Dashcam dengan Fitur Driver Monitoring System.

Baca juga : INFOBRAND Rilis Peraih Top Digital Public Relations Award 2022

Sedangkan peraih Penghargaan Pertama Di Indonesia adalah; TAF FLEXI, Fitur Digital Flexible Financing Pertama Di Indonesia. Semen Merah Putih Watershield, produk semen multiguna terbaru dengan Teknologi Water-Repellent Pertama di Indonesia.

CIMB Niaga Syariah, Bank Syariah Pertama di Indonesia yang Melakukan Transaksi Komoditas Murabahah di Bursa Komoditas Syariah, Mowilex perusahaan Cat Pertama di Indonesia yang bersertifikat netral karbon, Ichitan Cold Brew Coffee Latte Pertama Di Indonesia dalam kemasan botol PET, dan METANESIA, Ekosistem Metaverse Pertama di Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.