Dark/Light Mode

Munas HIPMI XVII Bakal Digelar 21-23 November Di Solo

Sabtu, 5 November 2022 19:50 WIB
Foto: Dok. HIPMI
Foto: Dok. HIPMI

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) memastikan gelaran Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI ke XVII bakal berlangsung pada 21-23 November 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Plt Ketua Umum BPP HIPMI Eka Sastra mengatakan, agenda utama Munas HIPMI XVII nanti adalah untuk memilih Ketua Umum BPP HIPMI yang baru.

Baca juga : Lokasi SIM Keliling Jakarta 5 November, Cek Di Sini...

Ada tiga calon ketua umum (caketum), yang masing-masing kader terbaik HIPMI dan semua di kepengurusan HIPMI dari tingkatan bawah sampai sekarang ini menjadi pengurus harian.

"Kita berharap, kader terbaik HIPMI yang saat ini menjadi kandidat calon Ketua Umum BPP HIPMI bisa membawa HIPMI lebih baik dan melanjutkan dan menyempurnakan program yang sudah dilaksanakan," ujar Eka dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/11).

Baca juga : 2 Lokasi SIM Keliling Depok 3 November, Cek Di Sini..

Ketua Organizing Committee (OC) Munas HIPMI XVII Muhammad Ali Affandi menambahkan, digelarnya Munas HIPMI XVII pada 21-23 November 2022 tersebut merupakan hasil Rapat Badan Pengurus Harian Lengkap (RBPL) BPP HIPMI pada Kamis (3/11) yang dipimpin oleh Plt Ketua Umum BPP HIPMI Eka Sastra dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina HIPMI Bahlil Lahadalia.

Andi mengatakan, ada beberapa agenda yang merupakan rangkaian Munas HIPMI XVII antara lain audiensi dengan Dewan Pembina BPP HIPMI, dilanjutkan dengan paparan visi dan misi Caketum kepada para mantan Ketua Umum BPP HIPMI.

Baca juga : Lokasi SIM Keliling Tangsel 3 November, Hadir Di ITC BSD

"Digelar juga debat kandidat Caketum yang disiarkan televisi nasional pada 18 November 2022. Ini akan mampu menunjukkan kualitas diri Caketum BPP HIPMI melalui komitmen visi dan misi membangun HIPMI yang kuat ke depan," jelasnya.

Puncaknya adalah Munas HIPMI XVII pada 21-23 November 2022 di Solo untuk memilih Ketua Umum BPP HIPMI masa bakti 2022-2025.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.