Dark/Light Mode

Munas HIPMI XVII Bakal Digelar 21-23 November Di Solo

Sabtu, 5 November 2022 19:50 WIB
Foto: Dok. HIPMI
Foto: Dok. HIPMI

 Sebelumnya 
Sekretaris OC Munas HIPMI M Nazars menjelaskan, hingga saat ini persiapan menuju rangkaian Munas HIPMI XVII masih on the track dan tidak ada kendala berarti meskipun ada perubahan jadwal pelaksanaan Munas yang sebelumnya rencananya digelar Desember 2022.

"Kami berharap, pelaksanaan Munas HIPMI XVII di Solo ini bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan mulai dari rangkaiannya hingga puncak acara," harapnya.

Baca juga : Lokasi SIM Keliling Jakarta 5 November, Cek Di Sini...

Sebelumnya, BPP HIPMI telah mengumumkan tiga nama kandidat calon Ketua Umum BPP HIPMI yang telah lolos verifikasi.

Penetapan itu mengacu berdasarkan keputusan hasil akhir verifikasi kelengkapan syarat bakal calon ketua umum BPP HIPMI yang akan menjadi Calon Ketua Umum BPP HIPMI masa bakti 2022-2025.

Baca juga : 2 Lokasi SIM Keliling Depok 3 November, Cek Di Sini..

Adapun, ketiga kandidat yang dinyatakan telah lolos verifikasi masing-masing adalah Anggawira, yang merupakan Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP HIPMI, Akbar Himawan Buchari, selaku Wakil Ketua Umum BPP HIPMI, dan Bagas Adhadirgha yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal BPP HIPMI. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.