Dark/Light Mode

Toyota bZ4X Meriahkan Pameran Kendaraan Elektrifikasi Di Bali

Sabtu, 12 November 2022 15:22 WIB
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki  (kedua kiri) dan Dirjen Hubdat Kemenhub Hendro Sugiatno (kiri) tengah mendengar penjelasan dari Toyota xEV Project Leader PT Toyota-Astra  Motor (TAM) Arie Hermawan (keempat kanan)  mengenai Toyota bZ4X saat mengunjungi booth Toyota pada Pameran Bermotor Listrik Berbasis  Baterai di Kawasan Wisata Nusa Bali, Jumat (11/10). (Foto: Ist)
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (kedua kiri) dan Dirjen Hubdat Kemenhub Hendro Sugiatno (kiri) tengah mendengar penjelasan dari Toyota xEV Project Leader PT Toyota-Astra Motor (TAM) Arie Hermawan (keempat kanan) mengenai Toyota bZ4X saat mengunjungi booth Toyota pada Pameran Bermotor Listrik Berbasis Baterai di Kawasan Wisata Nusa Bali, Jumat (11/10). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Toyota bZ4X ikut memeriahkan Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) 2022 yang berlangsung di Art Bali, Bali Collection, Nusa Dua Bali, Jumat (11/11).

Pameran ini digelar Kementerian Koperasi dan UKM bersama Kementerian Perhubungan. Pameran ini bagian dari kegiatan Future SMES Village yang merupakan side event G20.

Baca juga : Mentan Panen Padi Aplikasi Biosaka Di Blitar

Pada kesempatan itu, Menteri Koperasi dan UKM  Teten Masduki dan Dirjen Hubdat Kemenhub Hendro Sugiatno mengunjungi booth Toyota. Dalam kesempatan itu, keduanya mendengarkam penjelasan dari Toyota xEV Project Leader  PT Toyota-Astra Motor (TAM) Arie Hermawan mengenai Toyota bZ4X.


Toyota bZ4X baru saja diluncurkan Toyota belum lama ini. Mobil full listrik Toyota ini menjadi salah satu official car partner KTT G20 

Baca juga : Upaya UBakrie Jelaskan Makanan Sehat Melalui Literisasi Digital Dipuji Pelajar

"Setelah resmi meluncurkan kendaraan listrik berbasis baterai pertama, Toyota All New bZ4X, kini kita ikut berpartisipasi dalam upaya popularisasi kendaraan elektrifikasi di ajang Pameran Kendaraan Listrik Berbasis baterai di Bali,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Menurut dia, pihaknya ingin menunjukkan komitmen Toyota untuk mengurangi emisi karbon demi meraih Net Zero Emission yang dicanangkan pemerintah pada 2060 lewat popularisasi serta menghadirkan beragam pilihan teknologi kendaraan elektrifikasi. “Salah satunya adalah Battery EV," kata Anton.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.