Dark/Light Mode

Ikut Sukseskan KTT G20, Presiden Jokowi Angkat Jempol ke PLN

Kamis, 17 November 2022 19:26 WIB
Presiden Joko Widodo mengapresiasi kerja keras PLN dalam mengamankan pasokan listrik agenda Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali. (Dok. PLN)
Presiden Joko Widodo mengapresiasi kerja keras PLN dalam mengamankan pasokan listrik agenda Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali. (Dok. PLN)

 Sebelumnya 
Dari hasil pantauan di lapangan, Darmawan menjelaskan beban puncak kelistrikan Bali saat gelaran KTT G20 terjadi pada tanggal 15 November 2022 saat pembukaan KTT G20 oleh Presiden RI Joko Widodo di Hotel The Apurva Kempinski, Nusa Dua sekitar pukul 11.25 WITA sebesar 833 MW.

Baca juga : Blusukan Ke Pasar, Presiden Jokowi Makin Ngerti Perasaan Rakyat

Selain itu, Darmawan juga bersyukur layanan SPKLU dan Home Charging bagi ratusan kendaraan listrik dari para delegasi dan peserta KTT G20 berjalan lancar.

Baca juga : Bamsoet Puji Jokowi Sukses Gelar KTT G20 di Bali

Tercatat, konsumsi daya untuk kendaraan listrik mencapai 69 ribu kWh.

Baca juga : Serahkan Palu Presidensi, Jokowi Dukung Kesuksesan G20 India 2023

"Melalui kerja sama dengan Pemerintah, Paspampres, TNI, Polri, dan seluruh pihak, kami bersyukur pengamanan kelistrikan, termasuk SPKLU ini berjalan lancar," pungkas Darmawan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.