Dark/Light Mode

Garudafood Ajak Seluruh Karyawan Bantu Rumah Harapan Indonesia

Jumat, 2 Agustus 2019 10:54 WIB
Rudi Eko, Direktur Pelaksana Divisi Distribusi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. (tengah) didampingi Peter Wiradjadja, Direktur Divisi Distribusi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (paling kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan pada Dwi Wulan Juni Tara, perwakilan dari Rumah Harapan Indonesia, kemarin. (Foto: Istimewa).
Rudi Eko, Direktur Pelaksana Divisi Distribusi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. (tengah) didampingi Peter Wiradjadja, Direktur Divisi Distribusi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (paling kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan pada Dwi Wulan Juni Tara, perwakilan dari Rumah Harapan Indonesia, kemarin. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai wujud Coorporate Social Responbility (CSR)dari PT Garudafood Putra Jaya Mandiri, Rudi Eko (Direktur Pelaksana Divisi Distribusi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk) dan Peter Wiradjadja (Direktur Divisi Distribusi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk) menyerahkan secara simbolis bantuan dari hasil penggalangan donasi seluruh karyawan dan manajemen  berupa dana tunai sebesar Rp 100 juta kepada Dwi Wulan Juni Tara (perwakilan dari Rumah Harapan Indonesia).

Hal ini sebagai rangkaian kegiatan menjelang ulang tahun Garudafood di  Kantor Pusat, Jakarta, kemarin.  Kegiatan tersebut merupakan bentuk ekspresi rasa syukur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) atas perjalanan usia dan performa kinerja bisnis yang terus tumbuh berkembang dan mengalami peningkatan.

Rudi Eko, Direktur Pelaksana Divisi Distribusi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk mengatakan "Ini merupakan tanda hati dan bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa  karena kinerja positif perusahaan sebagai perusahaan distribusi  bukan diraih hanya oleh kerja keras dari tim, tapi juga berkat doa dari karyawan dan para stakeholders kami.

Baca juga : Presiden Jokowi Sahkan Perjanjian Penerbangan Indonesia-Turki

Kami mengajak seluruh karyawan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada sesama, kami harap donasi ini dapat memberikan manfaat bagi  adik-adik di Rumah Harapan Indonesia.”

 "Kami sangat  berterima kasih sekali kepada Garudafood dan sangat terbantu dengan adanya dukungan donasi ini, kami doakan semoga Garudafood dapat terus sukses dan banyak menebarkan manfaat ” ujar Dwi Wulan Juni Tara, perwakilan dari Rumah Harapan Indonesia.

Rumah Harapan Indonesia (RHI) didirikan oleh Valencia Mieke Randa pada tahun 2014 adalah rumah singgah untuk anak-anak sakit (usia 0-17 tahun) dari keluarga tidak mampu yang berasal dari luar daerah dan dirujuk untuk berobat atau rawat jalan di RSUD (RUmah Sakit Umum Daerah) terdekat kota tersebut.

Baca juga : AP II Siap Dukung Kembangkan General Aviation untuk Majukan Pariwisata Indonesia

RHI memberikan fasilitas tempat tidur untuk pasien dan satu orang pendamping /orangtua selain kamar berpendingin udara (AC) RHI juga memberikan fasilitas makan gratis bagi pasien dan pendampingnya selama berada di RHI, transportasi (antar-jemput) dari RHI ke rumah sakit, serta kebutuhan sehari-hari (susu, alat mandi dan lain-lainnya).

Dalam jangka waktu tertentu mereka juga diajak berwisata/piknik ke tempat tempat tertentu yang terjangkau, disesuaikan dengan kondisi kesehatan para pasien.

"Rangkaian kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk dalam menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui Garudafood Sehati, sebuah wadah CSR PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk.  yang fokus pada salah satu pilar yaitu Pemberian Bantuan Kemanusiaan," pungkas Rudi. [NOV]      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.