Dark/Light Mode

Hore, Seluruh Layanan Bank Mandiri Sudah Normal Lagi

Sabtu, 20 Juli 2019 16:29 WIB
Ilustrasi ATM Bank Mandiri (Foto: Istimewa)
Ilustrasi ATM Bank Mandiri (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasca proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Mulai dari Mandiri Online, internet banking, sms banking, hingga ATM dan EDC.

Terkait hal ini, Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menegaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri.

Baca juga : Saldo Bank Mandiri Error, Kaesang Girang

“Sekali lagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini, layanan sudah pulih. Kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah.” kata Rohan dalam keterangan tertulis yang diterima RMco.id, Sabtu (20/7).

"Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi. Terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Bank Mandiri," imbuhnya.

Baca juga : Bank Mandiri Pastikan Saldo Nasabah Pulih 2-3 Jam Lagi

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: mandiri call 14000, +62-21-52997777 Fax: +62-21-52997735 Email: [email protected] [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.