Dark/Light Mode

Genjot Pariwisata Di Labuan Bajo, Injourney Gelar Konser Malam Tahun Baru

Jumat, 2 Desember 2022 10:21 WIB
Foto: Dok. Injourney
Foto: Dok. Injourney

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney berupaya membangkitkan kembali pariwisata dalam negeri. Salah satunya, dengan menyelenggarakan pesta tahun baru di Kawasan Waterfront Marina Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata Injourney, Maya Watono mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan gairah pariwisata, pasca terdampak sangat berat oleh pandemi Covid-19.

Baca juga : Universitas Budi Luhur Gelar Parade Cosplay Jepang

Kali ini, lewat konser musik bertema “New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo”, yang dimeriahkan oleh DJ internasional dan musisi dalam negeri, antara lain Andmesh, Tiara Eve, Gigi, dan DJ Internasional Meduza.

"Acaranya konser musik ini, tepat di malam pergantian tahun baru. Kapasitas yang ada antara 3.000-4.000 orang. Tapi, tentu kita harapkan bisa lebih dari itu," ujarnya, di Jakarta, Rabu (30/11).

Baca juga : Menteri Basuki Janji Mudahkan Investasi Malaysia Bangun IKN

Sayangnya, perseroan belum merilis harga tiket untuk konser musik tersebut. Hanya saja, akan ada bundling tiket antara konser, penerbangan dan hotel untuk memudahkan dan menarik minat wisatawan.

Mengingat, InJourney merupakan induk dari Holding BUMN Pariwisata dan Aviasi, yang beranggotakan PT Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II, PT Hotel Indonesia Natour, PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko dan PT Sarinah.

Baca juga : Sosialisasi RUU KUHP Di Samarinda, Kominfo Gelar Pertunjukan Rakyat

"Bundling (dengan penerbangan dan hotel) tentu ada. Nanti, pekan depan baru kita rilis harganya," ujar Maya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.