Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Launching Logo Baru, Sanex Siap Jaga Kualitas Produk

Kamis, 8 Desember 2022 21:48 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indo Surya Kencana yang selama ini dikenal melalui brand Sanex meluncurkan logo baru. Soft launching logo baru Sanex, telah dilakukan di Hotel Holiday In Kemayoran, Jakarta.

Direktur PT Indo Surya Kencana, Handoyo mengatakan, peluncuran logo baru Sanex merupakan spirit baru bagi Sanex. Logo itu sekaligus untuk memotivasi perusahaan untuk konsisten melahirkan produk untuk masyarakat.

"Ini, sejalan dengan visi Sanex yaitu menciptakan kehidupan sehari hari yang lebih baik bagi orang banyak," kata Handoyo dalam keterangan persnya, Kamis (8/12).

Baca juga : Pasca Erupsi Gunung Semeru, PLN Amankan Jaringan Listrik

Ia mengatakan, tahun 2022 merupakan momentum yang dilakukan dilalui PT Indo Surya Kencana untuk melakukan perubahan. Antara lain di organisasi perusahaan untuk kinerja perusahaan lebih optimal.

"Mulai dari peningkatan kualitas dan inovasi produk, pembaruan manajemen, hingga memperluas distribusi produk hingga ke seluruh nusantara," terangnya.

Perubahan dan inovasi yang dilakukan PT Indo Surya Kencana dengan tujuan agar Sanex yang dikenal sebagai brand lokalnya menjadi market leader produk elektronik dan home appliances di segmennya.

Baca juga : Yandri Susanto: Kepala Desa Kudu Jaga Kerukunan Jelang Pemilu

Sehingga, semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Perusahaan juga ingin berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Seperti diketahui, di bidang elektronik, Sanex bukanlah pemain baru. Banyak produk elektronik dan juga home appliances yang sudah dimanfaatkan masyarakat.

Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1984, Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang, dengan luas mencapai 16.000 meter persegi.

Baca juga : Masuk Timnas, Spaso Siap Jawab Kepercayaan STY

Perusahaan telah menghasilkan produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga guna memenuhi pasar di Indonesia seperti kipas angin, kompor, setrika, dispenser, antena dan produk-produk lainnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.