Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BNI Griya Sinergi Dengan Perumnas Gelar 276 Akad Massal

Rabu, 21 Desember 2022 19:57 WIB
Foto: Dok BNI
Foto: Dok BNI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) menjaring lebih banyak pasangan milenial untuk memiliki rumah. Keduanya telah melakukan kerja sama dalam hal pengembang rumah komersial dan subsidi.

Kali ini, BNI dan Perumnas melaksanakan seremonial akad massal bersama 276 konsumen Perumnas. Hal tersebut sebagai upaya proaktif BNI dalam mengurangi backlog nasional. Mendorong kepemilikan rumah khususnya kalangan Masyarakat Berpenghasilan Menengah dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Baca juga : Apresiasi Pelanggan, Perhutani Gelar Customer Award

Direktur Network & Services BNI Ronny Venir mengatakan, sepanjang tahun 2022 BNI telah menyalurkaan Kredit KPR atau BNI Griya kepada 687 konsumen Perumnas dengan nilai pembiayaan kurang lebih sebesar Rp 260,93 miliar.

“Sebagai agen pembangunan, BNI proaktif dalam menyalurkan Kredit Griya baik itu rumah komersial maupun subsidi untuk terus membantu memfasilitasi banyak generasi muda memiliki rumah,” ungkap Ronny di Jakarta, Rabu (21/12).

Baca juga : Isi Liburan, Masjid Al Aqsha Delatinos BSD Gelar Khitan Massal

Menurutnya, langkah strategis ini merupakan upaya akselerasi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional karena terdapat lebih dari 170 industri turunan yang secara positif akan berdampak seiring dengan meningkatnya kinerja industri properti.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah yang memberikan kesempatan kepada BNI untuk berkontribusi dalam mengurangi backlog rumah nasional. Kami berharap, ke depannya lebih banyak lagi pasangan muda yang dapat memiliki rumah,” ujarnya.

Baca juga : Heikal Safar: Jangan Sepelekan Peranan Relawan Tanpa Mahar

Untuk memudahkan nasabah, BNI juga menyediakan platform BNI DigiGriya sehingga Nasabah dapat dengan mudah melakukan pencarian property di wilayah manapun dan kapanpun.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.