Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang Akhir Tahun, Mitsubishi Xpander Dapat Kado Fitur Baru

Rabu, 21 Desember 2022 20:43 WIB
Mitsubishi New Xpander. (Foto: Ist)
Mitsubishi New Xpander. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang tutup tahun 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia  (MMKSI) melakukan penyempurnaan pada Mitsubishi New Xpander tahun model 2023 dengan menambahkan fitur wireless charging, dan juga air filtration pada air conditioning (AC).

Penambahan fitur baru ini nenambah keunggulan Xpander di kelas Low MPV lainnya. Xpander sebelumnya juga dibekali banyak fitur unggulan, seperti memiliki AC model digital agar kabin tetap sejuk selama perjalanan. Pada baris kedua, terdapat cup holder dan arm rest untuk memberi kenyamanan pada penumpang.

Xpander juga dibekali cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt & telescopic steering, serta power outlet yang tersedia dari baris depan hingga belakang. Tak ketinggalan, ada juga tombol pengaturan pada setir kemudi, headlight auto off saat mesin mati.

Baca juga : Jelang Pemilu 2024, ISESS Minta Polri Segera Perbaiki Citra

Kemudian ada fitur auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik. Dengan adanya fitur tersebut, pemilik Xpander terbaru tidak perlu khawatir saat lupa mengunci mobilnya. D itambah, terdapat rem parkir yang sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB).

Fitur baru pada varian Xpander telah dapat diperoleh konsumen mulai dari unit dengan tahun perakitan 2022, dengan harga on the road (DKI Jakarta) yang hanya disesuaikan Rp 2.000.000 untuk varian Ultimate CVT, dan Rp 1.000.000 untuk varian Sport, Exceed, serta GLS untuk pilihan transmisi CVT dan manual.

Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, pihaknya menyematkan beberapa peningkatan kepada model Mitsubishi Xpander tahun model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT).

Baca juga : Penghujung Tahun, MyRepublic Perluas Area ke Jambi dan Karawang

Peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan. Partikel ukuran 20 - 50µm seperti serbuk sari diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non-anyaman.

“Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi,” ujarnya.

Selain itu, varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.