Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

TelkomGroup Pastikan Infrastruktur dan Layanan Lancar di Libur Nataru 2023

Jumat, 30 Desember 2022 19:46 WIB
PGS Direktur Utama Telkom Heri Supriadi (tengah) bersama Direktur Network dan IT Solution Herlan Wijanarko (kedua dari kanan) dan Direktur Human Capital Management Afriwandi (kedua dari kiri) pada agenda kunjungan Posko Siaga NARU di TIOC, Kamis (29/12).

.
PGS Direktur Utama Telkom Heri Supriadi (tengah) bersama Direktur Network dan IT Solution Herlan Wijanarko (kedua dari kanan) dan Direktur Human Capital Management Afriwandi (kedua dari kiri) pada agenda kunjungan Posko Siaga NARU di TIOC, Kamis (29/12). .

RM.id  Rakyat Merdeka - Jajaran Direksi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk  melakukan kunjungan ke posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Regional serta beberapa posko divisi dan anak perusahaan, Kamis (29/12).

Mereka datang, selain memastikan kesiapan jaringan dan infrastruktur, perusahaan juga memberikan apresiasi kepada para petugas posko. Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid ini dihadiri oleh Direktur Keuangan Telkom Indonesia, Heri Supriadi selaku PGS Direktur Utama Telkom serta jajaran direksi lainnya.

Dalam kunjungannya, jajaran Direksi Telkom mendengarkan paparan kesiapan dari masing-masing posko mengenai kondisi jaringan dan infrastruktur serta dukungan teknisi dan petugas di lapangan. Selain memastikan kesiapan jaringan dan infrastruktur, jajaran direksi juga menyampaikan motivasi dan apresiasi kepada para petugas posko yang bersiaga 7 x 24 jam.

Baca juga : Krakatau Sarana Infrastruktur Teken Perjanjian Pembiayaan Dengan SMI

Dalam arahannya, PGS Direktur Utama Telkom, Heri Supriadi menyampaikan bahwa program Siaga NARU merupakan program tahunan perusahaan yang selalu dipersiapkan dan dilaksanakan dengan kualitas terbaik demi tercapainya hasil optimal yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. 

“Berbagai program yang kita laksanakan di Siaga NARU tahun ini, baik layanan maupun program sosial bagi masyarakat di seluruh Indonesia, diharapkan akan mewujudkan long term relationship yang baik dengan para pelanggan kita, sekaligus dapat menjadi sustainability bagi perusahaan,” ujar Heri dikutip Jumat (30/12)

Lebih lanjut, Heri menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas posko yang telah memastikan kesuksesan program TelkomGroup Siaga NARU 2022/2023. Dalam menghadapi indikasi musim hujan, Heri berharap para petugas untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga aset infrastruktur serta layanan TelkomGroup demi memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat. 

Baca juga : Presiden Akan Bagikan Bansos Untuk PKL dan Pedagang Pasar di NTB

“Kita perlu bersiap siaga untuk selalu memberikan layanan terbaik, sehingga recovery dapat dilakukan dengan smooth dan kita bisa melalui momen Natal dan Tahun Baru dengan lancar,” ucapnya

Kesiapan yang dilakukan TelkomGroup di momen Nataru  2023 meliputi kesiapan jaringan dan infrastruktur telekomunikasi serta penyediaan layanan terbaik bagi pelanggan yang dilakukan secara menyeluruh. Pada program Siaga NARU tahun ini, TelkomGroup menyiapkan 90 Posko Utama yang terdiri dari posko nasional, regional, anak perusahaan, dan posko divisi serta posko reguler, yang didukung oleh lebih dari 19.000 personil posko.

Dengan membawa semangat Sinergi Membangun Negeri, TelkomGroup Siaga Nataru 2023 menyediakan empat program utama, yaitu Excellent CX melalui penyiapan infrastruktur serta pengamanan SLA dan special project untuk customer dengan menghadirkan berbagai layanan unggulan. Selain itu, dihadirkan pula program Digital Experience serta program tanggung jawab sosial melalui Charity for Indonesia yang terdiri dari bantuan operasional untuk rumah ibadah, santunan anak yatim serta dukungan perpustakaan digital.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.