Dark/Light Mode

BRI Sabet 2 Penghargaan The Asian Banker

Senin, 16 Januari 2023 19:32 WIB
Direktur Utama BRI Sunarso. (Foto: Istimewa)
Direktur Utama BRI Sunarso. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Sunarso dinobatkan sebagai CEO Leadership Achievement for Indonesia Award, dan Best Managed Bank in Indonesia kepada BRI di ajang The Asian Banker.

Penghargaan bertaraf internasional tersebut merupakan program Best CEO & Managed Bank Awards yang diselenggarakan setiap tiga tahun yang difokuskan pada kinerja CEO/chairman dan jajarannya di bidang industri jasa keuangan.

Baca juga : SDG Sumsel Dukung Pengembangan Ponpes Sultan Mahmud Badaruddin

Penghargaan bergengsi ini juga menilai kinerja pemimpin lembaga jasa keuangan di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika yang telah dimulai sejak 2004.

Sunarso dinilai mampu memimpin perseroan dengan visi yang kuat, serta dikomunikasikan dengan baik dan mampu menginspirasi tim manajemen.

Baca juga : Bamsoet Berikan Penghargaan Ke Chairman of Korindo Group

Dengan ketegasan dan leadership yang kuat, dibawah kepemimpinan Sunarso BRI mampu mengatasi kesulitan dan tantangan, ia mampu mendorong kinerja positif perseroan secara berkelanjutan.

“Penghargaan ini didedikasikan untuk Insan BRILian (Pekerja BRI), pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Insan BRILian yang telah melayani masyarakat, utamanya pelaku usaha sektor UMKM, serta atas kinerja dan kontribusi terbaiknya kepada BRI,” ucap Sunarso dalam keterangan resminya, Senin (16/1).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.