Dark/Light Mode

Genjot Pembayaran Di Tempat, Shopee Gelar Kampanye COD 2.2 Sale

Senin, 23 Januari 2023 19:31 WIB
Foto; Istimewa
Foto; Istimewa

 Sebelumnya 
“Kemudahan transaksi COD dengan bayar di tempat diharapkan dapat membuka peluang dan kesempatan bagi pengguna dari seluruh pelosok di Indonesia yang ingin berbelanja online yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Baca juga : Genjot Kemampuan Produsen Lokal, SKK Migas Gelar Kapasitas Nasional III

Monica mengatakan, dalam program kali, untuk lebih hemat, manfaatkan program promo dan diskon yang ditawarkan toko saat belanja online.

Baca juga : Mak Ganjar Dan Karang Taruna Kalbar Kompak Gelar Pelatihan Budidaya Cabe

Saat ini, Shopee kembali mempersembahkan kampanye Shopee COD 2.2 Sale, sebagai kampanye yang dapat menjadi solusi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan menjawab ragam preferensi saat berbelanja online.

Baca juga : Ditemukan Pingsan Di Toilet, Indra Bekti Kena Pendarahan Otak

“Shopee COD 2.2 Sale akan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 Januari hingga puncaknya di 2 Februari dengan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati pengguna untuk berbelanja kebutuhan rumah ataupun lainnya,” ujar Monica. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.