Dark/Light Mode

Siapkan Pemimpin Masa Depan, Elnusa Gelar Leader Development Program

Sabtu, 4 Februari 2023 22:01 WIB
Elnusa menggelar Leader Development Program (ELDP) yang dilaksanakan pada 3 Februari 2023. (Dok. Elnusa)
Elnusa menggelar Leader Development Program (ELDP) yang dilaksanakan pada 3 Februari 2023. (Dok. Elnusa)

 Sebelumnya 
Beberapa strategi telah dicanangkan untuk pencapaian target jangka panjang tersebut, antara lain: penguatan core competency perusahaan, pengelolaan portfolio dan strategy parenting.

"Oleh karena itu kita harus segera mulai mempersiapkan para Leader akan mengubah wajah Elnusa seperti Visi yang sudah ditetapkan," katanya.

Baca juga : PLN Peduli dan BenihBaik Sukses Gelar Seremoni Penutupan Program Bantuan

John menambahkan, tujuan ELDP ini adalah untuk bisa mencapai pemimpin yang berkarakter sehingga Elnusa tidak ada keraguan akan menjadi perusahan besar yang memberikan manfaat untuk perwiranya, orang lain, Bangsa dan Negara, bahkan untuk manusia di bumi ini.

“Itulah yang kami dari jajaran Direksi upayakan untuk Perwira Elnusa, kami percaya bahwa dalam hati dan pikiran Perwira terdapat jiwa kepemimpinan yang menunggu untuk dibangunkan, menunggu untuk beraksi dan bahu membahu untuk mewujudkan Elnusa Jaya,” ujar John.

Baca juga : Siap Menangkan Puan Maharani Di Magelang, Relawan Puan Gelar Turnamen Pingpong Dan Bagikan Bantuan

Sebelum meresmikan acara, John memberikan semangat juga motivasi akan tantangan ke depan yang tentunya tidak mudah untuk diwujudkan. Namun Direksi percaya bahwa kesungguhan hati para Leader akan menjejakkan satu langkah baru untuk Elnusa.

“Mari lakukan perubahan nyata yang seharusnya, berkolaborasi, melampaui target dan melakukan itu semua secara bersama-sama sebagai SATU Elnusa untuk mewujudkan Visi Perusahaan ke depan," tutup John.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.