Dark/Light Mode

DAMRI-PELNI Teken Kerja Sama Penjualan Tiket dan Penyediaan Transportasi

Kamis, 9 Februari 2023 21:30 WIB
DAMRI-PELNI Teken Kerja Sama Penjualan Tiket dan Penyediaan Transportasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Perum DAMRI dan PT PELNI (Persero) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait Penjualan Tiket Antar Moda dan Penyediaan Jasa Transportasi, Rabu Rabu, 8 Februari 2023.

Kerja sama ini untuk mempermudah dan memperluas layanan kepada penumpang dari kedua belah pihak.

Baca juga : BI Prediksi Kinerja Penjualan Eceran Januari Naik

Penandatanganan PKS tersebut dilakukan oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI Dadan Rudiansyah Bersama Direktur Usaha Angkutan Penumpang PT PELNI (Persero) Yahya Kuncoro, di Kantor Pusat PELNI.

Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri berharap adanya kerja sama ini dapat meningkatkan pelayanan dan menunjang aksesibilitas pelanggan ataupun pengiriman barang dari dan menuju suatu daerah kedepannya.

Baca juga : KPK Tambah Personel Penyelidik Dan Penyidik Dari Polri

“Penandatanganan PKS antara DAMRI dan PELNI merupakan sebuah bentuk nyata untuk mengedepankan kepentingan mobilitas masyarakat dari suatu tempat ke tempat lainnya agar memiliki banyak opsi dalam memanfaatkan transportasi umum,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.