Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI & OPPO Kerja Sama Pembiayaan Dan Solusi Digital

Rabu, 18 Januari 2023 19:44 WIB
Foto: Dok. BRI
Foto: Dok. BRI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI menjalin sinergi dengan PT World Innovative Telecommunication yang merupakan pemegang distributor tunggal merk ponsel OPPO di Indonesia, dengan menyediakan layanan keuangan terbaik.

Termasuk untuk bisnis penjualan smartphone di Indonesia yang menjadi salah hal penting dalam mendukung ekonomi digital saat ini.

Baca juga : Indonesia Bahas Kerja Sama Jaminan Produk Halal Dengan Malaysia

Peresmian kerja sama ini ditandai oleh penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Director of Institutional and Wholesale Business BRI Agus Noorsanto dengan Director PT World Innovative Telecommunication Wang Shuchen di Jakarta, Selasa (17/1).

Pada kesempatan yang sama juga ditandatangani Perjanjian Kerja Sama Dealer Financing dan solusi digital kepada lebih dari 20 ribu dealer OPPO di seluruh Indonesia. Kerja sama ini melibatkan berbagai layanan perbankan yang disediakan oleh BRI bagi OPPO Indonesia dan semua stakeholder dalam ekosistem bisnisnya.

Baca juga : Perdana, BP2MI Lepas PMI Ke Jerman Dan Polandia

Director of Institutional and Wholesale Business BRI Agus Noorsanto mengatakan, kolaborasi ini akan membantu OPPO Indonesia dan dealer-dealernya untuk mengakses layanan perbankan mulai dari pembiayaan sampai transaksi pembayaran (closed loop ecosystem).

“Seluruh pengelolaan transaksi keuangan akan dijalankan secara mudah melalui platform Qlola by BRI,” ujar Agus dalam keterangan resmi, Rabu (18/1).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.