Dark/Light Mode

Laku 1.780 Unit, Honda WR-V Juara Di Segmen Small SUV

Sabtu, 18 Februari 2023 10:32 WIB
Honda WR-V. (Foto: Ist)
Honda WR-V. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada Januari 2023, Honda WR-V mencatat penjualan sebesar retail 1.780 unit. Capaian ini menjadikan WR-V sebagai market leader di segmen Small SUV dengan pangsa pasar sebesar 42 persen. 

Sejak diluncurkan pada bulan November 2022 lalu, Honda WR-V sudah terjual sebanyak 2.411 unit di Indonesia.

Baca juga : Tanpa Jojo Dan Ginting, Indonesia Siap Juara Di Australia Terbuka

 Secara total, Honda mencatat total penjualan retail sebesar 11.018 unit pada bulan Januari lalu. Selain dari Honda WR-V, penjualan untuk Honda di awal tahun 2023 juga disumbangkan oleh Honda Brio dengan total penjualan 4.531 unit, Honda HR-V sebanyak 2.355 unit, Honda BR-V sebanyak 1.490 unit, Honda CR-V sebanyak 399 unit, Honda City Hatchback sebanyak 357 unit, Honda Mobilio sebanyak 67 unit, Honda City sebanyak 15 unit, Honda Accord sebanyak 15 unit dan Honda Civic RS sebanyak 9 unit.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM Yusak Billy mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah menyambut baik produk terbaru kami, yaitu Honda WR-V yang selama 3 bulan setelah diluncurkan sudah mengumpulkan pemesanan lebih dari 5.000 unit di Indonesia. 

Baca juga : Liga 1 Berhenti, Borneo FC Libur Sepekan

“Kami akan berupaya untuk secepatnya memenuhi permintaan konsumen untuk Honda WR-V dan produk-produk Honda lainnya,” katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.