Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Balik Dari Mandalika, Honda Pede Bisa Juara Dunia Lagi

Kamis, 17 Februari 2022 07:17 WIB
Pembalap Marc Marquez. (Foto : Ist)
Pembalap Marc Marquez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Repsol Honda menyambut optimistis musim MotoGP 2022. Usai pulang menjalani tes pramusim di Sirkuit Pertamina Mandalika, tim asal Jepang itu pede bisa jadi juara dunia lagi tahun ini.

Keyakinan tersebut diutarakan langsung oleh Direktur HRC, Tetsuhiro Kuwata. Dari dua tes pramusim yang sudah dilangsungkan berturut-turut di Sepang dan Mandalika, dia pede Honda akan kembali ke posisinya sebagai tim yang disegani di MotoGP.

Baca juga : Lompat Dari Lantai 8 Kalibata City, Model Majalah Dewasa Novi Amelia Tewas

Target yang diusung Kuwata tak main-main. Dia malah menyebut Honda akan bisa jadi juara dunia dan sekaligus runner-up di akhir musim nanti.

“Target kami selalu sama, memenangi kejuaraan ini (MotoGP). Tapi tahun ini kami ingin meraih posisi satu dan dua bersama pembalap kami,” tegas Kuwata.

Baca juga : Terima Wamendag, Bamsoet Dukung Pembentukan Bursa Kripto Di Indonesia

Honda pantas merasa optimistis menghadapi MotoGP 2022. Modal utama mereka adalah sudah pulihnya Marc Marquez dari cedera dan masalah kesehatan. Ini menjadi kali pertama dalam dua tahun terakhir Marquez menyambut seri perdana dalam kondisi fit.

Hal lain yang bikin Honda pede adalah performa RC213V. Pengembangan yang dilakukan sepanjang musim dingin ini menunjukkan performa yang memuaskan. Kuwata mengklaim, para insinyur Honda telah berhasil meningkatkan lagi potensi mesin RC213V.

Baca juga : Jubir Demokrat Pengen Kampungnya Lebih Maju

“Dengan motor baru ini kami berhasil meningkatkan titik lemah kamu. Marquez akan bisa bertarung jadi juara dunia, dan juga Espargaro,” ujarnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.