Dark/Light Mode

Astindo Travel Fair 2023 Siap Digelar Di ICE - BSD

Senin, 20 Februari 2023 21:54 WIB
Astindo siap menggelar pameran. (Foto: Dok. Antara)
Astindo siap menggelar pameran. (Foto: Dok. Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket (Astindo) siap menggelar pameran perjalanan Astindo Travel Fair 2023 yang akan digelar di ICE - BSD Tangerang, 23-26 Februari 2023.

Sebagai ajang pameran wisata terbesar di Indonesia yang telah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-13.

"Kami berharap Astindo Travel Fair dapat mengukuhkan perannya sebagai ajang pameran wisata dalam memberikan referensi terbaik perjalanan domestik dan internasional," ujar Ketua Astindo, Pauline Suharno seoerti dilansir Antara, Senin (20/2).

Baca juga : Swiatek Raih Gelar Penglaris

Pauline menambahkan, pameran ini mampu mengakomodasi kebutuhan pelaku industri pariwisata dan semakin banyak menampilkan destinasi wisata mancanegara dan domestik serta mendukung kemajuan industri pariwisata di Indonesia.

Tahun ini Astindo Travel Fair Kembali menggandeng BCA sebagai Official Bank Partner dan juga Official Insurance Partner.

"Kami bersama dengan mitra kerja, stakeholder dan komunitas pariwisata berkomitmen agar Astindo Travel Fair selalu dapat menjadi ajang pameran wisata yang terdepan dan terlengkap di Indonesia dan sebagai referensi liburan hemat masyarakat di Indonesia baik wisata domestik maupun mancanegara," ujar Pauline.

Baca juga : Ramaikan Japan Travel Fair 2023, Bank Mandiri Genjot Transaksi Kartu Kredit

Menurutnya Astindo Travel Fair juga mendukung promosi wisata domestik paket tour dan aktivitas desa wisata, serta Bangga Berwisata di Indonesia sejalan dengan program Pemerintah.

Astindo Tavel Fair 2023 yang memasuki tahun ke-13 juga akan serentak diselenggarakan di Surabaya, Medan, dan Bali.

Ketua Panitia Astindo Travel Fair 2023, Anton Sumarli mengatakan, persiapan penyelenggaraan Astindo Travel Fair tahun ini sangat menggembirakan.

Baca juga : SIM Keliling Tangsel 17 Desember, Hadir Di ITC BSD

Keikutsertaan destinasi, obyek pariwisata, dan sarana pendukung wisata cukup beragam sehingga diharapkan mampu menarik minat pengunjung datang ke Astindo Travel Fair.

"Astindo Travel Fair 2023 diikuti oleh total 78 booth. Selama empat hari penyelenggaraannya, kami menargetkan 18.000 pengunjung dengan estimasi transaksi penjualan sekitar Rp80 miliar," pungkas Anton.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.