Dark/Light Mode

Ramaikan Japan Travel Fair 2023, Bank Mandiri Genjot Transaksi Kartu Kredit

Kamis, 26 Januari 2023 18:42 WIB
Foto: Dok. Bank Mandiri
Foto: Dok. Bank Mandiri

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk turut berpartisipasi dalam Japan National Tourism Organization (JNTO) untuk kembali mengadakan Japan Travel Fair di Mall Kota Kasablanka yang berlangsung dari 3-5 Februari 2023.

Vice President (VP) Credit Card Group Bank Mandiri Noorman Andrianto menjelaskan, Japan Travel Fair 2023 diramaikan oleh 16 travel agent, yang akan menyajikan berbagai produk wisata Jepang menarik. Mulai dari tiket pesawat, paket wisata ke berbagai area di Jepang, reservasi penginapan, sampai pemesanan JR Pass.

Baca juga : Gelar MIF 2023, Bank Mandiri Siap Datangkan 500 Investor Asing

Antara Bank Mandiri dengan JNTO khususnya pada pagelaran Japan Travel Fair ini turut menjadi bagian dari upaya perseroan dalam menggairahkan kembali sektor pariwisata.

"Selain itu, event ini merupakan momentum untuk memperkenalkan beragam kemudahan layanan bertransaksi menggunakan Bank Mandiri," ujar Noorman di Jakarta, Kamis (26/1).

Baca juga : Dewas Pastikan Mars KPK Ciptaan Istri Firli Bahuri Tak Langgar Etik

Ia menjelaskan, kerja sama ini merupakan wujud dukungan Bank Mandiri dalam mendorong peningkatan transaksi kartu kredit yang diharapkan dapat menggairahkan pariwisata. Untuk itu, Bank Mandiri akan terus berupaya menghadirkan ragam program travel yang menarik bagi nasabah.

Noorman mengaku, Bank Mandiri optimistis dengan ragam program travel ini pertumbuhan bisnis kartu kredit di Indonesia, dapat terus meningkat yang diikuti oleh masih kuatnya daya beli dan minat wisata masyarakat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.