Dark/Light Mode

KAI Sebar Tiket Gratis Lewat Program Trip Dan Win Untuk Mudik Lebaran

Minggu, 2 April 2023 12:11 WIB
Masyarakat daftar  tiket kereta api mudik Lebaran melalui program Trip dan Win.(Foto:kai)
Masyarakat daftar tiket kereta api mudik Lebaran melalui program Trip dan Win.(Foto:kai)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menghadirkan program Trip dan Win tahap kedua dengan tagline “Ride The Train and Win A Relaxing Staycation for Your Next Adventure” untuk periode April-Juni 2023. 

Program naik kereta Lebaran ini dalam rangka menggajak masyarakat menggunakan jasa layanan kereta api di masa liburan Lebaran. Pelanggan berpeluang mendapatkan voucher menginap di Hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, atau Surabaya.

“KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan Kereta Api yang aman, nyaman, dan sehat,” ujar VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam keterangan persnya Minggu (2/4).  

Baca juga : JAS Sukses Layani Pesawat Kargo Terbesar Dunia di Kertajati

Ia mengatakan, pelanggan yang berhak mengikuti undian Trip and Win adalah pelanggan yang melakukan perjalanan atau pemesanan/pembelian via aplikasi KAI Access untuk KA Argo Cheribon, Tegal Bahari, Gumarang, dan Matarmaja minimal sebanyak 12 kali pada periode 1 April sampai 30 Juni 2023.

Undian pemenang akan dilakukan oleh KAI untuk 5 orang pemenang. Pemenang akan diumumkan dan di-mention melalui media sosial KAI121 setelah 30 Juni 2023. 

Program ini tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group beserta keluarga dan pensiunan. 

Baca juga : Kowarteg Dukung Ganjar Berbagi Makanan Untuk Pengguna Jalan

“Diharapkan dengan hadirnya program Trip dan Win, minat masyarakat untuk bertransportasi menggunakan kereta api serta bertransaksi melalui KAI Access semakin tinggi," kata Joni.

Adapun bagi pelanggan yang belum beruntung, juga dapat menikmati potongan harga sebesar 15% untuk menginap di Hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, atau Surabaya. 

Pelanggan cukup menunjukkan bukti perjalanan (boarding pass atau e-boarding pass) menggunakan Kereta Api Jarak Jauh yang bersifat komersial  yang berlaku sampai dengan 7 hari setelah tanggal keberangkatan. 

Baca juga : PUPR Siapkan Jalan Tol Cisumdawu-Japek II Untuk Mudik Lebaran

Diskon 15% ini berlaku untuk pemesanan melalui walk-in, website batiqa.com, telepon, atau email. Promo tidak berlaku pada periode peak seasons (Lebaran, Natal, dan Tahun Baru). Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi [email protected].■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.