Dark/Light Mode

Royal Brunei Airlines Gelar Bukber Di Pesantren Ulul Ilmi

Minggu, 2 April 2023 15:37 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Royal Brunei Airlines menggelar buka bersama (bukber) dengan anak-anak dari panti asuhan Pesantren Ulul Ilmi di Cipayung, Jakarta Timur. Kegiatan tanggung jawab sosial ini terlaksana dengan berbagai program pendukung lainnya.

Selain buka bersama, aktivitas lainnya, Royal Brunei Airlines pun berdonasi berupa sembako, ranjang serta kasur, dan sejumlah uang tunai.

Buka bersama tahun ini mengikutsertakan seluruh karyawan Royal brunei Airlines dan dan General Manager Indonesia Royal Brunei Airlines, Defy Bondang.

Baca juga : Relawan Sedulur Saklawase Gelar Baksos Serentak Di Jateng

“Kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab sosial kami, Royal Brunei Airlines Indonesia untuk berbagi bersama. Kami pun sangat bersyukur karena dapat melewati pandemi dengan kondisi sehat sehingga dapat terlaksana kegiatan buka bersama ini,” ujar Defy Bondang di sela acara dikutip Minggu (2/4).

Saat ini Royal Brunei Airlines memberi kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang sekarang ini sedang banyak bepergian ke Korea, Jepang, juga Thailand.

“Royal Brunei Airlines dapat menjadi maskapai pilihan yang memberikan pilihan untuk warga Jakarta maupun Surabaya dan mendapatkan pengalaman baru,” tambah Defy Bondang.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi 28 Maret Hadir Di Polsek Bantargebang

Royal Brunei Airlines mempunyai paket Muslim Tour ke negara Brunei Darussalam, karena seperti diketahui bahwa Brunei Darussalam adalah negara Muslim yang cukup kuat dan bersahabat di Asia Tenggara.

Hal ini dapat menjadi pilihan baru untuk melakukan perjalanan Muslim Tour.

“Dengan dibukanya negara-negara yang sudah menerima turis dari Indonesia, Royal Brunei Airlines Indonesia berharap akan ada rute-rute baru di tahun ini,” tukas Defy Bondang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.