Dark/Light Mode

Ramadan dan Idul Fitri, BSI Siapkan Uang Tunai Rp 37,6 Triliun

Selasa, 4 April 2023 20:42 WIB
Layanan BSI saat Ramadan menjelang Idul Fitri 2023. (Fioto: Dok. BSI)
Layanan BSI saat Ramadan menjelang Idul Fitri 2023. (Fioto: Dok. BSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam mengantisipasi meningkatnya kebutuhan uang tunai saat Ramadan dan Idul Fitri Tahun 2023 pada periode 23 Maret-2 Mei 2023, PT Bank Syariah Indonesia Tbk menyiapkan uang tunai sebesar Rp 37,6 triliun.

Wakil Direktur Utama BSI Bob Tyasika Ananta mengatakan, saat ini BSI terus memastikan ketersediaan dana tunai demi memenuhi kebutuhan masyarakat pada periode libur Ramadan dan Lebaran mendatang.

Baca juga : Ramadan dan Idul Fitri, BCA Siapkan Uang Tunai Rp 69,48 Triliun

Perseroan juga terus memonitor kesiapan 2.552 jaringan ATM BSI di seluruh Indonesia dapat berfungsi dengan baik selama 24 jam.

"Jumlah pemudik pada Idul Fitri tahun ini diperkirakan mencapai lebih dari 120 juta orang, untuk mendukung kelancaran dan kemudahan masyarakat yang akan merayakan Lebaran di kampung halaman. Kami terus memastikan seluruh layanan BSI dapat beroperasi dengan baik,” jelas Bob dalam acara diskusi Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah sekaligus Buka Puasa Bersama, Selasa (4/4).

Baca juga : Pemusnahan Pakaian, Sepatu Dan Tas Ilegal Di Batam Capai Rp 17,4 Miliar

BSI, lanjut Bob, memiliki komitmen untuk selalu memberikan layanan prima melalui jaringan elektronik BSI.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.